H+4 Idul Fitri Wanita Paruh Baya Tewas "Digorok" Dalam Rumah di Merbau Mataram - Sinarlampung.com

H+4 Idul Fitri Wanita Paruh Baya Tewas “Digorok” Dalam Rumah di Merbau Mataram

Spread the love

Lampung Selatan (SL)-Seorang ibu rumah tangga, Sukatmi (55), warga Dusun Trimulyo 3, Desa Pancatunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, ditemukan tewas dengan luka sayatan di bagian leher, dalamrumahnya, Sabtu (8/6/2019) pagi.

Sukatmi diduga korban pembunuhan oleh orang tak dikenal, selain luka sobek pada bagian leher juga ditemukan sebilah pisau dapur dalam keadaan bengkok disekitar tubuh korban.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan korban pertama kali ditemukan oleh putranya bernama Yudi (32) yang tinggal di Dusun Sidorejo, Desa Lebung, yang datang bersama istrinya Lisnawati (28), saat hendak menjenguk orang tuanya.

Sekitar pukul 9.00, Yudi dan Lisnawati datang untuk menjenguk ibunya, yang berjarak beberapa dusun dari rumahnya. Saat tiba disana, Yudi melihat rumah dalam keadaan sepi. Dan pintu terkunci gembok dari luar.

Yudi yang berpirasat lain mendobrak pintu samping rumah, dan mereka mencoba mencari keberadaan korban. Saat masuk kamar, Yudi dan istrinya kaget melihat ibunya tergeletak dilantai dengan luka sayatan di leher. Sukatmi tewas dengan posisi terlentang tak jauh dari kamar tidur. Di kamar Sukatmi pun tampak darah berceceran.

Lalu warga sekitar lalu gempar saat tersiar kabar adanya kasus pembunuhan terhadap orang tua Yudi yang hanya berbeda dusun dari tempat tinggal anaknya itu.

Belum diketahui motif pembunuhan ini. Kapolsek Merbau Mataram, Ipalda Budiarto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. “Masih dalam penyelidikan, ” katanya singkat. (red)

Tinggalkan Balasan