H-7 Idul Fitri Bapak Dan Bocah Anak Angkatnya Tewas Dalam Rumah di Way Lima, Diduga Dibunuh - Sinarlampung.com

H-7 Idul Fitri Bapak Dan Bocah Anak Angkatnya Tewas Dalam Rumah di Way Lima, Diduga Dibunuh

Spread the love

Pesawaran (SL)-Warga Desa Cimanuk, Kecamatan Waylima, Kabupaten Pesawaran geger dengan ditemukannya Bustori (53) alias Tori, bersama anak angkatnya Tegar (5), yang  tewas dengan kondisi mengenaskan dalam kamar tidurnya, Kamis (30/5) sekitar pukul 12.30.

Warga ramai di lokasi rumah korban

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan korban dan anak angkatnya di temukan pihak keluarganya sudah tidak bernyawa, dengan posisi terlentang di atas kasur. “Iya korba  n ditemukan keluarganya sudah tidak bernyawa, Kamis (30/5/19) sekitar pukuil 12.30.Wib,” kata salah satu seorang warga Desa Cimanuk.

Kabar kematian mengenaskan itu cepat menyebar, warga Desa Cimanuk ramai mendatangi TKP untuk mengetahui peristiwa dugaan pembunuhan itu. Tim Polres Pesawaran melakukan olah TKP dan mengumpulkan data-data guna untuk penyidikan lebih lanjut.

Bahkan, dari salah satu anggota keluarga mengharapkan pihak berwajib segera mengungkap peristiwa pembunuhan. “Saya berharap supaya pihak berwajib Kepolisian secepat mungkin dapat menangkap pelaku pembunuhnya,” pungkas Bahnan.

Sementara itu Kasatreskirim Polres Pesawaran Iptu Hasbi saat dikonfirmasi, membenarkan prihal telah ditemukannya kedua mayat tersebut. “Ya hari ini telah di temukan mayat dengan identitas Bustori dan anak anggkatnya, untuk saat ini saya pun belum bisa memberikan komentar dulu karen kami masih melakukan olah TKP,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan