Gudang Wings Dilahap Si Jago Merah, Kapolres Lampura Pimpin Upaya Pemadaman - Sinar Lampung

Gudang Wings Dilahap Si Jago Merah, Kapolres Lampura Pimpin Upaya Pemadaman

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Utara (SL) – Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. memimpin langsung upaya pemadaman kebakaran yang terjadi di gudang distributor produk Wings yang terletak di Jalan Lintas Sumatera Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara, Jumat (11/1/19) sekitar pukul 10.30 WIB.

Gudang Wings Dilahap Si Jago Merah, Kapolres Lampura Pimpin Upaya Pemadaman

Kapolres Lampung Utara memimpin upaya pemadaman dengan mengenakan pakaian dinas lengkap. Beberapa kali ia memerintahkan operator mobil water canon agar mengoperasikan semua kran air yang ada di mobil tersebut. Tidak hanya itu kapolres juga bersama TNI dan masyarakat membatu petugas Damkar menyemprotkan air ke gudang yang terbakar.

Berdasarkan pantauan, sejumlah pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, namun karena didalam gudang berisi bahan mudah terbakar, seperti mi instan, sabun, deterjen, serta makanan dan minuman ringan, menjadikan api cepat menjalar hingga perkantoran yang berada didepan.

Kapolres Lampung Utara saat dilokasi kejadian mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui pasti penyebab kebakaran. “Kami masih lakukan penyelidikan. Dan dapat dipastikan tidak ada korban jiwa,” jelas Budiman Sulaksono. (*/ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *