Gerilya Sholat Subuh, Kapolres Lampung Utara Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Utara (SL) – Safari Subuh salah satu sarana memberikan pesan dan himbauan kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk mempertebal kedekatan dan keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. bersama personil menggelar safari subuh di Masjid Al Jihad Jalan Jendral Sudirman untuk menunaikan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat, Kamis (6/12).

Usai Sholat Subuh, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir sebagai Kapolres Lampung Utara yang baru. Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini di Lampung Utara.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya jamaah Masjid Al Jihad, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Kapolres. Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan ini dilakukan bentuk menjaga kestabilan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat sekaligus menjadi ajang bertatap muka dan silahturahmi, juga berdialog untuk menghindari penyeberan paham radikal dan berita hoak yang bisa mempengaruhi situasi Kamtibmas di masyarakat.

Kapolres juga menghimbau kepada jamaah untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal dan tindakan Intoleransi dan berita hoax yang merupakan cikal yang ingin memecah belah bangsa. “Mari kita bekerjasama untuk menciptaka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehinga pemilu 2019 akan datang bisa berjalan aman damai dan sejuk,” kata AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *