Gerai Terminal Cell Depan Rumah Sakit Tiara Cikupa Dirampok - Sinarlampung.com

Gerai Terminal Cell Depan Rumah Sakit Tiara Cikupa Dirampok

Spread the love

Tangerang (SL)-Komplotan perampok bersenjata api santroni Conter handphone (HP), Terminal Cell di Cikupa,  depan seberang Rumah Sakit Tiara Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (30/7/2019), tepatnya pukul 15.40 WIB. Aksi komplotan mengunakan helm itu terekam CCTV.

Rampok santroni gerai Terminal Cell Cikupa

Dari penggalan video yang didapat wartawan aksi perampokan terjadi saat konter tersebut sepi pembeli. terlihat beberapa karyawan tengah menjaga konter. Tak lama, datang kedua orang pelaku menggunakan jaket dan helm yang memasuki toko sambil mengacungkan senjata api.

Salah satu pelaku kemudian mengokang senpi yang telah dibawanya. Selanjutnya masuk satu orang pelaku lainnya, dan saat itu juga pelaku menodongkan pistol ke arah pegawai. Dua pegawai yang ada di toko tersebut hanya bisa pasrah. Sementara itu salah seorang pelaku lainnya menggasak unit handphone yang ada di etalase toko.

Informasi di lokasi kejadian menyebutkan perstiwa itu terjadi persis di seberang Rumah Sakit Tiara Cikupa, Kabupaten Tangerang. “Di Terminal Cell, ia benar kejadiannya kemarin Jam 15:40 and,” kata warga.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Ngapip membenarkan ihwal kejadian tersebut. Namun dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut ihwal kronologi kejadian tersebut. “Betul. dua pelaku,” singkat dia. (sra/red)

Tinggalkan Balasan