Garda Nasdem Banten Rakorwil Jelang Kongres Partai - Sinarlampung.com

Garda Nasdem Banten Rakorwil Jelang Kongres Partai

Spread the love

Serang (SL)-Bertempat di Kantor DPW Partai Nasdem, Jalan A Fatah Hasan, Kecamatan Serang Kota Serang, Sabtu (02/10/2019), Garda Pemuda Nasdem (GP NasDem) Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), menyambut Kongres II dan HUT ke-8 Partai NasDem, yang bakal digelar tanggal 8 -11 November 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Rakorwil yang dihadiri unsur pengurus GP NasDem Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Banten tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Banten Aris Halawani. Sekretaris GP NasDem Banten, M Hamdan Suhaimi mengatakan, rakorwil digelar untuk melaksanakan amanat DPP sekaligus untuk membahasa beberapa rekomendasi yang akan dibawa ke Kongres II Partai NasDem,

“Bulan ini kita mempunyai hajat besar, HUT ke-8 dan penyelenggaraan Kongres II Partai NasDem. Menyongsong dua hajat besar tersebut, maka kami dari GP NasDem Banten harus berkontribusi pemikiran untuk dibawa ke kongres,” ujar Hamdan

Dikatakan Hamdan, dalam rakowil dibahas persoalan kepemimpinan partai NasDem ke depan dan sejumlah agenda yang akan menjadi program unggulan GP NasDem Banten. Hamdan juga menyatakan, berkait dengan kepemimpinan di Partai NasDem, siapa yang harus memimpin Partai NasDem kedepan, GP kami sudah sepakat untuk kembali mendukung Surya Paloh, agar bersedia memimpin kembali partai NasDem.

“Melalu Rakorwil sudah kami putuskan, GP Nasdem Banten mendukung penuh bapak Surya Paloh untuk kembali memimpin Partai NasDem,” ujar Hamdan

Sementara itu, dalam amanatnya, Aris menyampaikan, Garda Pemuda NasDem merupakan garis terdepan dalam menyuarakan dan memperjuangkan semangat restorasi. Untuk itu, seluruh jajaran pengurus GP NasDem Banten, harus terus memantapkan kerja kepengurusan dan memperkuat sistem organisasi.

“Sebagai sayap Partai NasDem, Garda Pemuda NasDem tidak boleh berhenti dan lelah, untuk terus menggemakan semangat perubahan, yang menjadi spirit dan doktrin partai,” kata Aris.

Selain itu, Aris juga memberikan arahan, bahwa GP NasDem Provinsi Banten harus bersinergi dan melaporkan progres capaian program organisasi kepada DPW NasDem Banten. (Suryadi/red)

Tinggalkan Balasan