FWK-KP Berbagi Sesama Anggota Anak Yatim Piatu Di Ponpes Madinathul Ilmi Dan TPA Arafah – Sinarlampung.com

FWK-KP Berbagi Sesama Anggota Anak Yatim Piatu Di Ponpes Madinathul Ilmi Dan TPA Arafah

Spread the love

Pringsewu (SL)-Forum wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P)​ memberikan santunan kepada anak yatim/Piatu di dua tempat yakni Pondok pesantren Madinathul Ilmi pekon ganjaran kecamatan Pagelaran dan TPA Arafah pekon Podomoro kecamatan Pringsewu Minggu 2/6/2019.

Ketua dan sekertaris secara simbolis menyerahkan bantuan

Pemberian santunan ini langsung diberikan kepada anak yatim /Piatu dengan langsung mendatangi kepada anak yang berhak menerimanya di ponpes dan TPA Arafah yang sudah ditetapkan oleh pengurus FWK2P. Ketua Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P)​ Jumadi​ MR dan Rombongan diterima langsung Pimpinan Pondok Pesantren Madinathul Ilmi Ustadz H Nur Azis.

Dalam sambutannya Jumadi menyampaikan maksud kedatangannya ke ponpes Madinathul Ilmi untuk berbagi dan memberikan santunan kepada anak yatim /Piatu dan kaum duafa. “Kami dari Forum Wartawan kompeten Kabupaten Pringsewu ingin berbagi kepada anak yatim /Piatu. Jangan dilihat dari Nilai yang kami berikan tetapi kepedulian kami kepada sesama anak yatim dan yang membutuhkan perhatian. Sekadar hanya membantu mengurangi beban hudup yang di pikulnya. Mohon diterima bantuan yang kami berikan ini,” katanya.

Jumadi menambahkan Forum wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu pada tahun ini menyantuni anak yatim Piatu di dua tempat yakni Ponpes Madinathul Ilmi dan TPA Arafah yang total penerima santunan sebanyak 40 anak. “Kegiatan seperti ini merupakan program tahunan yang digelar Forum Wartawan Kompeten ( FWK-KP) kabupaten Pringsewu. “Semoga, tahun-tahun berikutnya kegiatan ini terus meningkat dan kuotanya penerimanya semakin banyak dari tahun ini,” Ungkap Jumadi.

Pimpinan Pondok pesantren Madinathul Ilmi ustadz H Nur Azis sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh forum wartawan kompeten Kabupaten Pringsewu ini. “Kami tidak melihat berapa nominal yang diberikan oleh para wartawan ini tetapi kami sangat berterima kasih dengan kepedulian dari forum wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu yang ingin berbagi kepada anak yatim Piatu. Saya dan anak yatim hanya bisa mendoakan supaya FWK2P ini tetap eksis dan selalu peduli kepada sesama apalagi anak yatim piatu jelas,” Ustadz H Nur Aziz.

Senada yang dikatan oleh pengasuh TPA Arafah Slamet Nugroho dengan kegiatan yang di selenggarakan oleh FWK2P berbagi dan peduli kepada sesama dan anak yafim /Piatu. “Kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang sudah disalurkan kepada TPA Arafah dan akan kami serahkan kepada yang berhak menerinya. Mudah mudahan allah swt membalas kebaikan ini berlipat ganda Tutur Slamet Nugroho Pengasuh TPA Arafah pekon Podomoro​ kecamatan pringsewu. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan