Forwata Riau Akan Eksplore Wisata Rokan Hilir Dengan Kemping Part

Spread the love

Sharing is caring!

Pekanbaru (SL)-Forum Wartawan Pariwisata ( Forwata ) Riau, kembali mengadakan event untuk mendorong pertumbuhan destinasi wisata yang di bumi Lancang Kuning. Event Kemping Part 2, ke Kabupaten Rokan Hilir Riau direnacakan jelang akhir tahun 2018.  Dipilihnya destinasi wisata Rokan Hilir, terungkap dalam rapat Pengurus Forwata Riau, Jumat (9/11/18) di Kedai Kopi Bengkalis Kota Pekanbaru.

Dalam Rapat Pengurus yang berlansung santai, sejumlah program dan rancangan Forwata Kedepan di bicarakan, sesuai dengan keberadaan Forwata untuk membantu daerah untuk memprekenalkan Pariwisata Riau ke khalayak banyak, bahkan sampai ke tingkat Nasional.

Ketua Porwata, Riau Didis Mardisna menyampaikan, dari sejumlah kegiatan dan Rancangan Program Forwata dalam waktu dekat, juga akan akan audiensi dengan instansi terkait. “Banyak program yang akan kita taja kedepan, baik yang di taja oleh Forwata sendiri atau bekerjasama dengan pihak lain seperti pemerintah, swasta dan pihak yang merasa terpanggil membesarkan Pariwisata di Riau, Namun yang terdekat kita akan melaksanakan Kemping ke Rokan Hilir,” kata Didis.

Menurut Didis, sejumlah program Forwata Riau itu akan bisa terwujud tentunya dengan dukungan semua pihak yang terinspirasi untuk membesarkan Parwisata, karena secara substansi keberadaan Forwata Riau itu terdiri dari Kumpulan Wartawan yang peduli dengan Pariwisata itu sendiri. “Ya, untuk merealisasikan itu semua, kita juga jemput bola, akan bekerjasama dengan pihak lain, akan melakukan audiensi dengan lembaga penggerak Pariwisata yang ada di Riau,” katanya. (rls/dis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *