Erlangga dan Himpaudi Berlibur ke Kebun Raya Liwa

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Barat (SL) – PT. Penerbit Erlangga dan Himpaudi Kecamatan Se-Kabupaten Pringsewu berlibur ke Liwa, Kabupaten Lampung Barat, yang dianugerahi Tuhan banyak keindahan. Daerah dataran tinggi membuat udara menjadi sejuk  dan alam yang indah serta memiliki nilai budaya yang kental, Minggu, (6/1/2019).

Setiap kecamatan memiliki keunggulan yang menarik untuk dijelajahi. Seperti di Kota Liwa sendiri, baru-baru ini pemerintah setempat meresmikan pusat keramaian masyarakat, ucap mei manto. Tempat itu diberi nama Kebun Raya Liwa. Posisinya berada di tengah kota tepatnya masih dalam areal rumah dinas Bupati Lampung Barat. Kontur tanah yang berundak-undak, dikelilingi pegunungan ditambah bangunan taman dengan pilihan warna mencolok, membuat pengunjung betah berada di sana.

Peni Widayati Selaku Kabid Himpaudi Dinas Pendidikan Kabupaten Pringsewu yang sekaligus mengajak kepada seluruh pengurus Himpaudi Kecamatan Se-Kabupaten Pringsewu mengatakan Kebun Raya Liwa, kini dijadikan salah satu tempat rekreasi warga menikmati senja. “Liburan mulai dari Danau Suoh, Masjid Islamic center, Kebun Raya Liwa dan pantai krui,” kata peni.

Apalagi saat akhir pekan, Kebun Raya Liwa sangat ramai mengunjung untuk menikmati udara sejuk dan keindahan alam. Bebas mengambil gambar dengan pilihan angle yang banyak. Sesuai dengan namanya kebun raya, menurut rencana lokasi hiburan rakyat tersebut akan dilengkapi areal bermain untuk anak serta tanaman buah-buahan.

Pengunjung yang datang menikmati fasilitas tersebut tanpa dipungut biaya. Nah, buat kamu yang bingung ingin menghabiskan waktu liburan akhir tahun, gak perlu jauh-jauh plus bermacet-macet ria untuk menikmati udara segar. Di Lampung sudah tersedia. Jangan ragu untuk datang ke Kebun Raya Liwa. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *