Ejek Teman Dijemput Istri, Ketua Fraksi PDIP Kena Tikam Dan Usus Terburai

Spread the love

Sharing is caring!

Medan (SL) – Bermula dari candaan biasa yang dilakukan Hulman Nababab (43) anggota DPRD Tapanuli Utara (Taput) kepada Rommel Parulian Lumban Toruan (43), akibat candaan ini anggota DPRD Taput ini harus menderita luka tikaman sebayak 4 kali yang bersarang di tubuhnya.

Akibat, anggota DPRD Taput ini masih kritis. Empat tusukan dibagian perut menembus tubuhnya, bahkan usus Ketua Fraksi PDIP ini pun ikut terburai. “Peristiwa itu terjadi di dekat rumah mereka di jalan Sadar, Kelurahan Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara pada hari Rabu (7/11) sekitar pukul 21.10 WIB,” kata Kapolres Taput, AKBP Horas M Silaen, Jumat (9/11) dikutip dilaman Merdeka.com

Horas mengungkapkan, dari keterangan Rommel, perkelahian terjadi berawal dari peristiwa, pekan lalu, dimana saat itu Hulman dan Rommel sama-sama sedang menikmati minuman khas Taput yakni tuak di lapo tuak yang ada di Jalan Sadar hingga dini hari.

Namun istri Rommel datang menyuruhnya untuk pulang, sehingga mereka pun pulang. Sebelum pulang, korban sempat melontarkan candaan kepada Rommel atas kedatangan istrinya dan  Rommel tak terima atas candaan yang dilontarkan oleh korban.

“Ini faktor sakit hati bebrapa waktu lalu, sebab korban megejek pelaku saat di suruh istrinya pulang, tak terima dengan ejekan tersebut, Rommel pun menantang korban untuk berduel dan akhirnya korban ditikam oleh pelaku,” Jelas Horas.

Penikaman tersebut pun terjadi pada Rabu kemarin, pada pukul 21.10 WIB, saat Rommel melintas di depan rumah Hulman, Rommel menantang Hulman yang juga tetangganya untuk berduel.

Tantangan itu pun disambut oleh Hulman Nababan, hingga keduanya adu jotos didepan rumah mereka bahkan saat adu jotos terjadi keduanya saling membawa senjata tajam, namun disaat perkelahian berlangsung sajam yang di bawah Hulman terlepas karena ia terpeleset jatuh ke parit.

Sewaktu Hulman terpeleset, di waktu itulah Rommel menusuk perut tetangganya tersebut dengan 4 kali tusukan. Dua kali di perut bagian kanan dan 2 kali di perut bagian kiri hingga ususnya korban terburai keluar. “Akibat kejadian itu, saudara Hulman Nababan krisis yang saat ini dirawat di RSU Tarutung. Sementara saudara Rommel diamankan di Polsek Siborong-borong,” ucap Horas. (Trotoar.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *