Edi Ribut Siap Maju Pilkada Lampung Timur, Ketua APSI dan Relawan Nyatakan Dukungan – Sinarlampung.com

Edi Ribut Siap Maju Pilkada Lampung Timur, Ketua APSI dan Relawan Nyatakan Dukungan

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Ketua Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Provinsi Lampung Budi Raharjo menyatakan siap memenangkan dan mendukung penuh pencalonan Dr (Can) Edi Ribut Harwanto, SH, MH, atau akrab dengan sapaan Eddy Law untuk maju dalam pilkada Lampung Timur yang dihelat tahun 2020 mendatang.

Praktisi hukum Dr can) Edi Ribut SH, MH

Budi Raharjo mengatakan Eddy Law yang merupakan kader terbaik calon independen perseorangan balon Bupati Lamtim yang memiliki integritas tinggi dikancah nasional. Dari sisi keilmuan hukum dan wawasan keilmuan tidak diragukan lagi eksistensinya. “Oleh sebab itu, kami dari Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia Provinsi Lampung mendukung sepenuhnya beliau bapak Eddy Law berhikmat di daerahnya sendiri,” kata Budi Raharjo

Menurut Budi Raharjo, pihaknya tentu memiliki kesamaan visi dan misi, yang terutama niatan Eddy Law untuk menerapkan system kepercayaan trust sebagai pedoman pijakan maju dalam kancah Pilkada dengan modal kepercayaan dan kejujuran tanpa embel embel lain.

“Kami mendukung beliau, karena disamping beliau penasehat hukum di APSI Provinsi Lampung, kami menghendaki Lampung timur dipimpin dari kalangan profesional seorang pengacara ternama di Indonesia. Insya Allah beliau menang Allah mngijabahi doa doa kami semua aamiin, ” kata Budi Raharjo kepada wartawan

Dukungan serupa datang dari Hasan Basri yang menyatakan diri siap menjadi Ketua Tim Relawan Sahabat Eddylaw Kecamatan Melinting Lampung Timur. Kesediaan Hasan Basri diungkapkan langsung dihadapan Eddylaw. “Kami siap berjuang untuk memenangkan Eddylaw dalam pilkada Lamtim 2020 mendatang,” Kata Hasan Basri.

Di Kecamatan Bumi Agung Hery, juga siap mendeklarasikan sebagai relawan Sahabat Eddylaw dan untuk memenangkan Pilkada 2010. Hery mengaku sosok Eddy Law sudah dikenal publik Indonesia sebagai ahli hukum Indonesia yang kiprahnya tidak diragukan lagi.

“Apalagi untuk sekelas Lampung Timur. Saya yakin sekali, beliau sangat pantas maju dalam pilkada Lamtim, beliau orang sangat berkuslitas SDM nya. Kami siap memnangkan beliau dalam pilkada 2020 mendatang,” kata Hery.

Dukungan serupa juga diungkapkan Rahmad Palal, yang memberikan tempat agar Posko Relawan Sahabat Eddy Law Kecamatan Pekalongan di pusatkan dirumahnya. “Kami kelurga besar sanak saudara sepwnuhnya mendukung Eddy Law untuk maju dalam pilkada Lampung Timur dari jalur Independen. Saya tau persis rekam jejak Eddy Law ketika pernah satu kantor menjadi wartawan Investigasi Lampung Post untuk biro Lamteng Lamtim dan Lamteng. Saya Eddylaw memiliki nilai jual tinggi dimata masyarakat Lampung timur,” kata Rahmad Palal. (jun)

Tinggalkan Balasan