Dwie Aroem Hadiatie, Banyak Berikan Komitmen Kepada Masyarakat - Sinarlampung.com

Dwie Aroem Hadiatie, Banyak Berikan Komitmen Kepada Masyarakat

Spread the love

Pringsewu,(SL)-Dwie Aroem Hadiatie terpilih menjadi Anggota DPR-RI periode 2014-2019 dari Partai Golongan Karya (Golkar) untuk Dapil Lampung I setelah memperoleh 32,808 suara. Aroem adalah kader muda Partai Golkar dan putri dari tokoh Lampung, Alzier Dianis Thabrani, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar provinsi Lampung.

Aroem pernah menjabat sebagai Sekretaris Koordinasi Pemenangan Pemilu Daerah Provinsi Lampung pada tahun 2013. Koordinator Koordinasi Daerah Pemilihan Lampung I & Sekretaris DIVISI PENGGALANGAN PEREMPUAN BKPP Pusat.

Aroem adalah seorang pengusaha dan menjabat sebagai Komisaris dari PT Tri Wangsa Karya (pertambangan & energi). Pada masa kerja 2014-2019 Aroem duduk di Komisi VI yang membidangi perindustrian, investasi, koperasi, perdagangan dan BUMN.

Dwie Aroem Hadiatie saat di temui di ruang kerjanya, Sabtu, (12/1/2019) menjelaskan terhitung sampai dengan saat ini telah 4 tahun 3 bulan mengemban amanah masa sebagai Anggota DPR RI (periode 2014 – 2019).

Tentunya masih banyak kekurangan dan Kelompok masyarakat yang belum merasakan bantuan atau merasakan manfaat dari memiliki wakil rakyat di DPR RI yang asli orang Lampung, ucapnya.

Aroem Hadiatie menambahkan Sebagai bagian dari Masyarakat Adat Lampung Saibatin (Perempuan Saibatin), saya berharap kedepan dapat terus melanjutkan tugas dan mengemban amanah kembali agar dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat di Dapil Lampung 1 yg lebih luas lagi, sekaligus saya berharap akan mampu menjadi kebanggaan masyarakat Adat Lampung Sai batin, pintahnya.

Semoga kedepan, dengan restu dari orang tua, keluarga besar, serta doa dan dukungan Masyarakat Dapil Lampung 1, berkenan meridhoi perjuangan saya, memudahkan jalan dan usaha saya yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI untuk Dapil Lampung 1 yg diamanahi oleh Partai GOLKAR dengan No. Urut 4, ujar Aroem.

“Sehingga kita semua bisa terus saling mendukung, menguatkan, dan saling memberikan manfaat tidak hanya bagi masyarakat yang telah mendapatkan manfaat nyata selama ini, tapi jg kita dapat menularkan, memanjangkan, meluaskan manfaat tersebut kepada masyarakat yang labih luas lagi, aamiin Allahuma Aamiin,” tutupnya. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan