Dwie Aroem Ajak Warga Natar Amalkan Empat Pilar Kebangsaan - Sinarlampung.com

Dwie Aroem Ajak Warga Natar Amalkan Empat Pilar Kebangsaan

Spread the love

Lampung Selatan (SL)-Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dwie Aroem Hadiatie, S.IKom mengajak warga mengamalkan empat pilar kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Ajakan itu disampaikan Aroem pada acara sosialisasi Pancasila, Undang-UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika di Desa Tanjung Seneng, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Minggu, (03/02/2019).

sosialisasi empat pilar Kebangsaan yang disampaikan oleh Dwie Aroem Hadiatie, S. IKom, Anggota DPR RI Dapil Lampung 1..

Dwie Aroem Hadiatie menyatakan Sosialisasi  4 Pilar Kebangsaan merupakan amanah undang-undang yang wajib dilakukan oleh semua anggota MPR yang didalamnya terdiri dari anggota DPR RI dan DPD RI.

“Yang bertujuan untuk mengingatkan kembali serta memberikan penyadaran kepada masyarakat tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika,” kata Aroem, dihadapan Ratusan warga masyarakat Desa Tanjung Seneng Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan yang mengikuti sosialisasi empat pilar Kebangsaan yang disampaikan oleh Dwie Aroem Hadiatie, S. IKom, Anggota DPR RI Dapil Lampung 1..

Dalam kesempatan tersebut politisi muda yang kerap disapa Aroem Alzier tersebut mengajak warga untuk amalkan 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. “Kita selaku bangsa indonesia adalah bangsa yang besar, baik dari penduduknya , luas wilayahnya, maupun dengan budayanya. Pengamalan nilai-nilai yang terkandung di dalam 4 Pilar Kebangsaan penting dilakukan untuk di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan benegara.” Katanya.

Acara sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini disambut antusias oleh masyarakat yang hadir dari berbagai kalangan yang berasal dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pemuda dan kelompok-kelompok masyarakat seperti KWT dan kelompok ibu-ibu pengajian. (Wagiman)

Tinggalkan Balasan