Dua ABG Tewas Dengan Puluhan Luka Tusukan di Muba, Mayatnya Dibuang di Kebun Sawit - Sinarlampung.com

Dua ABG Tewas Dengan Puluhan Luka Tusukan di Muba, Mayatnya Dibuang di Kebun Sawit

Spread the love

Muba (SL)-Warga Desa Tanjung Kerang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin, digemparkan dengan penemuan mayat ditemukan dua mayat anak baru gede (ABG) jenis kelamin laki laki dengan penuh luka tusukan senjata tajam, Senin (10/6/2019) pukul 09.00 wib.

Jasad kedua ABD penuh luka tusukan

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan kedua mayat ABG itu adalah Raja Putra (18) dan Aldi Apriyansah (15) yang berprofesi sebagai petani warga Desa Gajah Muda Kecamatan Babat Supat. Kali pertama ditemukan oleh warga Suhar dan Leo, yang tinggal di daerah Tanjung Kerang. Mayat tergeleta di parit kebun sawit Village III Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat.

Kepada wartawan Kapolres Musi Banyuasin AKBP Andes Purwanti, Senin (10/6/2019) membenarkan penemuan dua orang mayat laki-laki tersebut. “Benar telah ditemukan dua orang mayat laki-laki disebuah parit. Yang berada di kebun sawit village III Desa Tanjung Kerang Kecamatan Babat Supat. Dimana identitas kedua korban ialah Raja Putra (18) dan Aldi Apriyansah (15) yang berprofesi sebagai petani warga Desa Gajah Muda Kecamatan Babat Supat, “ucapnya.

Lanjutnya, dari TKP sendiri dan hasil visum sementara. Untuk korban Raja Putra mengalami luka memar dibagian muka, luka tusuk pada dada kiri sebanyak 5 lubang, luka tusuk lengan tangan kiri dan kanan. Serta luka tusuk di punggung sebanyak 34 lubang.

Sementara untuk korban Aldi mengalami luka tusuk dada kiri sebanyak 4 lubang dan luka tusuk dada kanan sebanyak 5 lubang. “Saat ini TKP dan barang bukti sudah kita amankan. Serta kasus ini masih dalam penyelidikan pihaknya, “ kata Kapolres. (Red)

Tinggalkan Balasan