DPD II Partai Golkar Lampung Timur Keluarkan Berkas Sakti - Sinarlampung.com

DPD II Partai Golkar Lampung Timur Keluarkan Berkas Sakti

Spread the love

Lampung Timur (SL)-Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Keluarkan berkas sakti untuk maju dalam pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur periode 2020 – 2025, di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, Rabu ( 09/10).

DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur membuka secara resmi penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, sejak tanggal 7 hingga 21 Oktober 2019 mendatang. DI hari ketiga DPD II berlambang beringin itu, menerima Siswanto untuk mengambil berkas sebagai Bakal Calon Wakil Lampung Timur.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), Maesus Fathoni menyampaikan dalam penyerahan berkas pendaftaran Balon Wakil Kepala Daerah, kepada pendaftar pertama. “Alhamdulillah beliau ini adalah Pendaftar pertama untuk Wakil Bupati, yang mendaftarkan diri, melalui Tim Penjaringan Pilkada DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur, pada hari ke-3 ini”, terangnya.

Bukan hanya itu, Sekretaris juga berharap bagi yang mendaftarkan diri dan nantinya mendapatkan rekomendasi dari pusat agar bisa menjaga marwah Partai Golkar. “Nantinya siapun yang mendapatkan mandat dari pusat, tentu nya saya dan jajaran DPD II Golkar berharap bisa bersinergi serta bersama-sama untuk mengedepankan kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Siswanto sebagai Asli Putra daerah Lampung Timur menyatakan keinginan diri nya untuk mengabdi kepada masyarakat Lamtim, untuk itu saya optimis untuk bisa mengikuti. “Dengan bermodalkan 50 tahun mengerti sistem pemerintahan dan kita akan tata dan kelola dari segi keaman dan pemberdayaan masyarakat lokal agar bergerak dan kita kemas untuk menjadi wirausaha,” terangnya.

Ia juga menambahkan, dirinya untuk memutuskan dan memberanikan diri maju sebagai Balon Wakil Bupati semata-mata ingin membenahi sistem pemerintahan yang kurang baik dan positif bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan