Dirnarkoba Kombes Shobarmen Anjang Sana ke Kantor Bersama Redaksi Media Siber sinarlampung.com - Sinarlampung.com

Dirnarkoba Kombes Shobarmen Anjang Sana ke Kantor Bersama Redaksi Media Siber sinarlampung.com

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Direktur Direktorat Reseese Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung Kombes Shoebarmen berkunjung ke kantor Redaksi bersama Media Siber Sinarlampung.com, Lampung1.com, lampungvisual.com, dan suryaandalas.com, di Ruko BNM RI, Jalan Laksamana Malahayati, Telukbetung, Rabu 9 Oktober 2019.

Dalam kunjungannya ke ruang redaksi bersama, Dirnarkoba disambut Pimpinan Redaksi sinarlampung.com, Juniardi, bersama sejumlah kru redaksi Pimpinan Umum Lampungvisual.com. Direktura Narkoba juga menyempatkan makan siang menyantap nasi bungkus bersama di kantor bersama media siber itu.

Kombes Pol Shobarmen menyatakan, kunjungan yang dilakukan tidak lain sebagai bentuk silaturahmi antara Polri secara umum, khususnya jajaran Direktorat Narkoba Polda Lampung, dengan media dengan tujuan dapat menjalin keakraban serta komunikasi yang lebih baik lagi. “Media adalah mitra Polri, begitu juga sebaliknya, jadi alangkah baiknya bila silaturahmi yang selama ini terjalin terus ditingkatkan. Kalian saja sering mendatangi saya, sekali sekali saya mampir kesini,” kata Shobarmen.

Shoebarmen berharap agar media dengan Kepolisian terus berainergi dalam memberikan informasi-informasi, salah satunya melalui pemberitaan sehingga kegiatan maupun program-progam yang dilaksanakan Polri bisa diketahui langsung oleh masyarakat.

“Saya selaku Dir Narkoba POlda Lampung megucapkan rasa terimakasih kepada teman-teman media di Lampung yang selama ini terus membantu dan mempublikasikan baik dari keberhasilan Direktorat Narkoba Polda maupun program – programnya Polri, lebih lagi selama tahapan pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres,” katanya.

“Dimana peran media sangat mendukung tugas-tugas Polri dalam menangkal Hoax, ujaran kebencian dan lain sebagainya melalui pemberitaan. Dengan dukungan media, Alhamdulillah Lampung bisa mendapatkan predikat teraman selama pemilu hingga berakhirnya putusan MK,” kata Shoebarmen.

Pimred Sinarlampung.com, Juniardi, yang juga wakil ketua PWI Bidang Pembelaan Wartawan, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan mendadak oleh Direktur Narkoba Polda Lampung. “Ini merupakan satu kehormatan bagi sinarlampung.com, dimana orang nomor satu di DIrektorat Narkoba Polda Lampung berkenan hadir mengunjungi kantor redaksi bersama ini,” katanya.

“Saya berharap, kerjasama yang selama ini terjalin kedepan bisa lebih baik lagi, khususnya sinarlampung.com, mempunyai komitmen untuk tetap menjaga dan terus mendukung kinerja Polri guna mewujudkan Kamtibmas dan pemberantasan Narkoba di wilayah Lampung,” Ungkap Bang Jun, sapaan akrabnya.

Diakhir kunjungannya, Shobarmen berpesan, kepada seluruh media yang berada di Lampung, khususnya dalam pemberiataan agar bisa terus memberikan informasi positif, mengedukasi dan manfaat kepada masyarakat. Termasuk pada institusinya, Dirnarkoba berharap agar media bisa menjalankan fungsi kontrolnya dengan baik, apabila ada kesalahan dalam menjalankan tugas, maka sepatuntnya saling mengingatkan dan saling melengkapi,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan