Direktorat Narkoba Polda Banten Gulung Bandar Ganja Wilayah Desa Sukamenak – Sinarlampung.com

Direktorat Narkoba Polda Banten Gulung Bandar Ganja Wilayah Desa Sukamenak

Spread the love

Serang (SL)-Direktorat Narkoba Polda Banten menggulung empat pelaku jaringan bandar Narkoba jenis ganja. Barang bukti di sembunyikan di kebun bekas Septitang, wib di Kampung Padurung Wetan RT.02/04 Desa Sukamenak,  Kecamatan Cikeusal, Serang, Senin tanggal 09 September 2019 sekira jam 06.30.

Para tersangka Juwarin (48) warga Kampung Padurung Wetan, Desa Sukamenak, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang,  Eko (24), dan Rendi (25) Warga Kp Cicongkok Desa Petir, Kecamatan Petir, dan Dodi (25) als Kodon, warga Kampung Cicongkok, Desa Petir.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan, Tim Direktorat Narkoba Polda Banten di Pimpin Wadir Narkoba, melakukan penggrebekan dan penangkapan. dari hasil penggeledahan, petugas menemukan bal ganja di simpan di kebun bekas septitang, milik Juwarin. Selain ganja, polisi juga mengamankan dua buah senjata tajam milik para tersangka.

Hingga berita ini diturunkan, para tersangka masih di proses di Direktorat Narkoba Polda Banten. Warga sekitar bersukur para pelaku yang meresahkan warga karena pengedar ganja di Kampung Mereka tertangkap. “Sukurlah, karena kita harus hati hati. menjaga teman, diri dan keluarga kita dari perangkap narkoba,” kata seorang warga di lokasi penangkapan. (asep)

Tinggalkan Balasan