Direktorat Narkoba Bantah Penangkapan Oknum Kanit Narkoba Polres Lampung Utara

Spread the love

Sharing is caring!

Bandarlampung (SL)-Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shoebarmen membantah Timnya melakukan penangapan terhadap oknum Kanit Narkoba di Polres Lampung Utara.

“Tidak ada penangkapan oknum anggota, itu tim kami lengkap. Kasat Narkoba Lampung Utara sudah kami hubungi tidak ada. Dan kanitnya ada di Polres Lampung Utara,” kata Shobarmen.

Shobarmen mencurigai isu itu sengaja dikembangkan oleh sindikat narkoba yang ada di Lampung Utara, karena Sat Narkoba Polres Lampung Utara gencar melakukan penangkapan dalam rangka memberantas narkoba. “Ini harus kita warpadai, kita curigai isu isu itu dhembuskan oleh musuh musuh yang tak ingin Polisi bekerja memberantas narkoba,” katanya.

Hal senada dikatakan Kasat Narkoba Polres Lampung Utara Iptu Andri Gustami, mendampingi Kapolres Lampung Utara. Bahwa tidak benar ada Kanit di sat Narkoba Polres Lampung Utara yang ditangkap Polda karena kasus Narkoba. “Itu tidak benar,” kata Andri Gustami, semalam

Andri Gustami menjelaskan, Aiptu Hdr, adalah sebelumnya memang Kanit. Dan sekarang menjabat Katim Opsnal Sat Narkoba Polres Lampung Utara. Dia saat memang saat ini ada di Polda Lampung, dalam rangka pembinaan khusus, kasus pelanggaran disiplin Polri.

“Dia memang sedang di Polda, terkait sangsi pembinaan khusus, Karena dilaporkan kasus masalah mobil. Sejak Kamis lalu, di Panggil Propam, dan saya hadapkan ke Propam Polda. Dan hingga sekarang masih di Propam Polda, kasusnya masalah mobil. Bukan Narkoba, seperti kabar yang beredar,” ujarnya.

Menurut Andri Gustami, pihaknya sudah ikut melakukan kordinasi dengan Rutan Kotabumi, terkair kabar penangkapan itu. “dan tidak ada. Pihakn Rutan menyatakan tidak ada,” katanya. (juniardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *