Dinas Perikanan Pesibar Gelar Panen Raya Udang Perdana di Pekon Kotajawa

Spread the love

Sharing is caring!

Pesisir Barat (SL) – Dinas Perikanan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar panen raya udang yang perdana di Tambak Percontohan Pekon Kotajawa Kecamatan Bangkunat,  Rabu (12/9)

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Bupati Pesibar Agus Istiqlal, Sekkab Azhari, Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP. Tri Suhartanto, Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesibar Septi Istiqlal, Anggota DPRD dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dalam sambutannya, Bupati Agus Istiqlal menyampaikan bahwa dalam perjalanannya pembangunan tambak milik Pemkab Pesibar di Pekon Kotajawa itu tantangannya cukup besar. Kendati begitu, berkat keseriusan Pemkab Pesibar melalui Dinas Perikanan akhirnya pembangunan tambak bisa diselesaikan,” terang Agus.

Sementara itu, Agus juga mengimbau pengelola tambak untuk bisa bekerja dan memanfaatkan lahan tambak semaksimal mungkin. “Jangan hanya sekedarnya saja, kelola dengan baik dan optimal,” pintanya.

Dia juga berharap agar Peratin Kotajawa ikut menjaga kenyamanan demi kelangsungan tambak. “Peratin harus memberikan pencerahan dan pengayoman. Kepada Kepala Dinas Perikanan tolong segala aturan dipermudah,”pungkasnya. (sp/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *