Dilarang Mendekati Narkoba Pemuda Aceh Ini Tega Aniaya Kedua Orangtuanya

Spread the love

Sharing is caring!

Aceh Timur (SL) – HY (29), warga Gampong (Desa) Ladang Baro, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, tega menganiaya kedua orang tuanya sendiri karena diminta untuk menjauhi Narkoba, Kamis 11/10/2018

“HY menganiaya orang tuanya dengan cara menendang sang Ibu dan melempar Ayahnya menggunakan batu hingga terluka, karena pelaku tidak terima untuk dinasehati supaya tidak lagi menjual dan menggunakan narkoba” ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Julok AKP Suparwanto, SH, MH pada Kamis (11/10) melalui siaran persnya.

Tidak hanya menganiaya orang tuanya, “Adik kandungnya sendiri juga menjadi sasaran penganiayaan dengan cara dibacok, saat melerai keributan tersebut.” kata Kapolsek

Kemudian setelah mendapat laporan resmi pada Rabu, 10/10/ 2018 sekitar pukul 13.00 WIB, dari Muhajir (adik kandung pelaku), personil Polsek Julok dipimpin langsung oleh Kapolsek mendatangi kediaman pelaku untuk melakukan upaya paksa berdasarkan surat perintah penangkapan Nomor : SP. kap / 16 / X / Res.1.6. / 2018 / Reskrim.

“Pelaku berusaha untuk melarikan diri saat didatangi, sehingga personil memberikan tembakan peringatan untuk tidak bergerak, tetapi pelaku tidak mengindahkannya malah mendatangi petugas. Saat itu situasi gelap (mati lampu) sehingga personil melakukan penembakan dan mengenai kaki pelaku. Meski sudah dilumpuhkan pelaku masih sanggup melawan petugas dan berusaha untuk melepaskan diri, namun berhasil diamankan” tambah AKP Suparwanto.

Setelah mengamankan pelaku, polisi didampingi perangkat Gampong dan keluarganya melakukan penggeledahan di kamar pelaku dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa; 1 (Satu) bilah parang, 1 (Satu) bungkus plastik warna putih yang di dalamnya berisikan narkotika jenis ganja dengan berat sekira 25 gram (brutto), 1 (Satu) buah tas kecil yang berisikan biji dan daun ganja, serta 1 (Satu) unit handphone yang di dalamnya berisikan SMS tentang obrolan tanya jawab barang. (bk/net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *