Diduga Oknum Kades Asal Pesawaran di Grebek Selingkuh di Kota Metro? - Sinarlampung.com

Diduga Oknum Kades Asal Pesawaran di Grebek Selingkuh di Kota Metro?

Spread the love

Sharing is caring!

Kota Metro (SL)-Diduga oknum kepada Kampung asal Pesawaran kedapatan selingkuh di dalam kontrakan, dan digrebek warga, Sabtu (13/04/2019) sekira pukul 11.00 WIB, RT 37/ RW 13, Kelurahan Ganjaragung, Metro Barat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua RT 37/ RW 13, Kelurahan Ganjaragung, Metro Barat saat di wawancarai via telpon. “Iya mas ada pengrebekan pasangan selingkuh, tapi pas kejadian saya tidak ada dirumah mas. Saya hanya dengar kabar dari warga,” ucap Nurrohman (35).

Beredar kabar bahwa yang digrebek tersebut merupakan oknum kades asal Kabupaten Pesawaran. “Kurang jelas pak, tapi saya denger- denger tetangga kontraan dari Pancur. Kabarnya seperti itu pak,” tambahnya.

Ketika ditanya lebih dalam soal siapa yang digrebek pada siang itu, Ketua RT 37 mengarahkan untuk mencari informasi di Polsek Metro Barat. “Gading Residen nama kontrakannya mas, sudah sering memang disitu, tahun lalu ada anggota dewan juga yang digrebek di kontrakan itu,” katanya.

Sementara Ka Polsek Metro Barat mengaku tidak mengetahui terkait informasi ada pasangan mesum melibatkn oknum Kades,  yang di grebek.

Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati mengaku tidak mengetahui akan adanya informasi tersebut “Enggak ada, kita lagi sibuk mau pam, aku juga lagi di Bandar Jaya,” jelas Kapolsek Metro Barat Iptu Resmawati melalui sambungan telepon.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum diketahui pasti siapa nama dan alamat pasangan mesum yang digrebek warga tersebut. (rdr/red)

Tinggalkan Balasan