Diduga Jadi Sarang Maksiat, Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin Akan Tutup Karaoke dan Diskotik MP3 – Sinarlampung.com

Diduga Jadi Sarang Maksiat, Wakil Walikota Serang H. Subadri Usuludin Akan Tutup Karaoke dan Diskotik MP3

Spread the love

Serang (SL)-Wakil walikota Serang Subadri Usuluddin mengatakan akan menutup Karaoke dan Discotiq MP3 di kawasan Jalan raya Cilegon Kepandean Legok Taktakan Kota serang, yang terindikasi menjadi tempat maksiat di Kota Sejuta Snatri itu.

Baca: Warga Serang Resah,  Karaoke MP3 di Kota Santri Sajikan PL Berpakaian “Setengah Bugil” Dan Miras

Bahkan, H Subadri Usuludin yang terkenal tegas dan berani demi kepentingan masyarakat Kota Serang ini lantang mengatakan tidak hanya Karaoke dan Discotik MP3 saja, akan tetapi semua tempat hiburan malam di Kota Serang yang menjadi tempat maksiat akan di tutup,

“Pemerintah Kota Serang tidak pernah mengeluarkan ijin tempat hiburan malam yang berbentuk Karaoke dan discotik yang berbau maksiat serta dijadikan tempat mabuk-mabukan masyarakat Kota Serang. Kami akan menindak dan menutup semua tempat hiburan Karaoke dan Discotik di Kota Serang yang berbau maksiat dan menjadi ajang mabuk-mabukan,” tegas H. Subadri Usuludin SH pada sinarlampung.com via telpon selulernya.

Menurut H Subadri Usuludin bahwa hal ini dilakukan demi masa depan generasi, putra putri warga Kota Serang, “Kita akan segera mungkin melakukan tindakan. Tempat hiburan di kota serang harus di tutup, karena semuanya tidak ada ijinnya. Dan pemerintah kota Serang tidak pernah satu lembar suratpun mengeluarkan perijinan,” katanya.

Hal itu, diungkapkan Wakil Walikota, saat dimintai tanggapan terkait keresahan warga Kota Serang yang dikenal dengan sejuta santri ternyata di kelilingi dengan banyak lokasi maksiat, bahkan dengan bertaburan para wanita-wanita malam dengan berpakaian yang tidak senonoh, setengah bugil hingga terlihat celana (maaf) bagian dalam.

Karaoke MP3 yang berada di kawasan Legok tepatnya di Jalan Raya Cilegon, Kepandean Kota Serang Banten. Karaoke exs Karaoke Concep ini menyediakan wanita-wanita penghibur yang berpakaian tidak senonoh dengan tarip perjam 125 ribu dan pertiga jam wanita penghibur di bayar 350 ribu rupiah. (Suryadi)

Tinggalkan Balasan