Diam diam, Inspektorat Mulai Proses Dugaan Penyimpangan Miliaran Restribusi Taman Kehati Mesuji - Sinarlampung.com

Diam diam, Inspektorat Mulai Proses Dugaan Penyimpangan Miliaran Restribusi Taman Kehati Mesuji

Spread the love

Mesuji (SL) -Insfektorat Kabupaten Mesuji di kabarkan diam diam telah memanggil dan memeriksa Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup. Bahkan sudah dua kali pemeriksaan,  Terkait dugaan menguapnya ritribusi Taman Keaneka Ragaman Hayati, hingga miliaran rupiah.

Namun saat di konfermasi, Rabu 06 Februari-2019, pihak inspektorat tertutup dan enggan memberi penjelasan terkait proses dan hasil pemeriksaan yang di lakukan terhadap BPLH.

Diketahui pemanggilan tersebut jelas untuk pemeriksaan terhadap Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) terkait pemberitaan soal ritribusi pengelolaan taman kahati.

Irban Tiga III, yang di ketahui memeriksa BPLH, tidak mau menyebutkan namanya dan tidak bisa juga menjelaskan hasil pemeriksaan yang telah di lakukan pihak nya. Namun membenarkan bahwa hari ini ada pemanggilan kedua terhadap BPLH, dan memeriksa salah satu kepala bidang dari BPLH.

“Kalau kalian mau tau nama saya silahkan liat di depan sana nama saya ada di depan dan jangan foto saya. Saya tidak mau di foto kalian bisa saya tuntut. Kalau media mau tau hasilnya, nanti tanyakan saja kepada Insfektur langsung sekarang beliau lagi dinas luar (DL). Semua nanti pak insfektur yang menjelaskan. Kalau saya menjawab itu bukan wewenang saya, yang berwenang adalah Insfektur ” jelas Irban III itu dengan nada sinis. (Baginda)

Tinggalkan Balasan