Dengan DD Tahun 2018 Tahap II Tiyuh Daya Asri Realisasikan Membangun GOR 

Spread the love

Sharing is caring!

Tulang Bawang Barat (SL) – Melalui program Dana Desa (DD) tahun 2018 tahap II tiyuh/kampung Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) realisasikan pada pembangunan Gedung Olahraga yang dijadikan prioritas tiyuh setempat.

Hal tersebut dikatakan Kepala Tiyuh Daya Asri Alif Fiantoro bahwa dengan total DD tahun 2018 yang diterima Tiyuh Daya Asri sebesar Rp 750.334 juta lebih, yang pencairannya dilakukan dalam II tahap.

“Realiasi pelaksanaan DD sudah memasuki tahap II saat ini, berdasarkan hasil musyawarah mufakat bersama warga sebelumnya, untuk merealisasikan pada pembangunan gedung olah raga, dan nantinya gedung ini, akan menjadi salah satu sarana bersama, guna dalam berupaya pola hidup sehat” kata Alif pada Sinarlampung.com Rabu (09/08/2018).

Dia melanjutkan, selain gedung olah raga, DD Tiyuh Daya Asri juga digunakan untuk membantu berbagai sarana infrastruktur, diantaranya peda saluran drainase, kolam pemancingan yang dikelola warga, gorong-gorong, lapangan dan jalan paving block, dan tentunya dalam pembangunan itu, tenaga kerja kita melibatkan masyarakat setempat lewat kegiatan padat karya”, terangnya.

“Melalui DD total yang direalisasikan untuk kegiatan padat karya mencapai Rp 107.620 juta lebih,” tuturnya

“Saya berharap, tambah Alif, melalui Program DD tahun 2018 ini, perencanaan sebelumnya memang  berdasarkan hasil musyawarah warga. Oleh karena itu, saya menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat/warga untuk bisa berperan aktif sekaligus bersama-sama menjaga dan merawat serta mengawasi hasil pembangunan ini”, harapnya. (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *