DD dan ADP Tahap III Kabupaten Lambar Belum Terserap

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Barat (SL) – Hingga kemarin dana desa (DD) dan alokasi dana pekon (ADP) tahap III di Kabupaten Lambar sebesar Rp2,996 miliar lebih belum terserap.  Itu dikarenakan Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) khususnya Bidan Pembendaharaan belum menerima rekomendasi dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (DPMP) terkait pencairan dana dari sejumlah pekon.

“Sejauh ini masih ada enam pekon yang belum mencairkan DD dan lima pekon yang belum mencairkan ADP tahap III,” ungkap Kabid Pembendaharaan Ruliansyah, S.E mendampingi Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Ir. Sudarto, M.M.

Dipaparkannya, enam pekon yang belum mencairkan DD tahap III itu rinciannya Pekon Sukananti Kecamatan Waytenong, Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau, Pekon Hanakau Kecamatan Sukau, Pekon Sukarame Kecamatan Belalau, Pekon Kejadian Kecamatan Belalau dan Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagardewa.

Sedangkan lima pekon yang belum mencairkan ADP terdiri dari Pekon Sidomulyo Kecamatan Pagardewa, Pekon Kejadian Kecamatan Belalau, Pekon Kenali Kecamatan Belalau, Pekon Hanakau Kecamatan Sukau serta Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau. (RadarLambar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *