Dana Desa Tahap II Tiyuh Daya Asri Dialokasikan Untuk Dana Pembangunan Tiyuh Setempat

Spread the love

Sharing is caring!

Tulang Bawang Barat (SL) – Dana Desa (DD) Tahap ke dua pada tahun 2018 Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah dilaksanakan untuk berbagai pembangunan sesuai dengan kebutuhan Tiyuh setempat. Kamis (9/8/18).

Alif Fiantoro kepalo Tiyuh setempat kepada Sinarlampung.com mengatakan, untuk DD tahun 2018 Rp 750.334.942., sudah teralokasi dan telah di laksanakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat dan sudah di peruntukkan berbagai program yang sudah terealisasi.

“Untuk alokasi tahap DD tahun 2018 diperuntukkan pembangunan gedung sarana olahraga di Suku III, kolam pemancingan yang terletak di Suku III, pembangun gorong-gorong 2 titik yg terletak di Suku IV Rt 4, Saluran drainase, timbunan dan paving block pustu di Suku III.”jelas Alif.

Lanjut Alif, “semua tahapan, tahap pertama dan tahap kedua sudah terealisasi sesuai prosedur penggunaan Dana Desa, alhamdulillah semua berjalan sesuai rencana dan tidak ada kendala”, tegasnya.

“Kami atas nama pemerintah Tiyuh Daya Asri sangat berterima kasih, kepada pemerintah daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat, bahwa program pemerintah untuk membangun dari desa sudah banyak kami rasakan manfaatnya khususnya di Tiyuh Daya Asri ini”, ringkasnya. (Robert D.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *