Bupati Khamami Warning Calon Pelamar CPNS 2018

Spread the love

Sharing is caring!

Mesuji (SL) – Bupati Mesuji Khamami menggingatkan masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi CPNS tahun ini. Calon pelamar agar waspada terhadap orang-orang yang tidak bertanggungjawab yang sengaja ingin memanfaatkan momen seleksi CPNS 2018 untuk melakukan penipuan.

“Saya meminta masyarakat agar tidak percaya terhadap siapapun yang menjanjikan dapat meng-gol-kan atau meloloskan seseorang menjadi CPNS. Jadi, mohon jangan percaya kalau ada pihak-pihak yang menawarkan jasa dapat meluluskan seseorang dengan imbalan sejumlah uang,” pesannya.

Diketahui, informasi yang didapat melalui Keputusan Menteri PAN-RB Nomor: 255 Tahun 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Mesuji Tahun Anggaran 2018 tertanggal 30 Agustus 2018.

Dari 967 formasi yang diajukan Pemkab Mesuji ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) akhirnya menetapkan alokasi jumlah formasi penerimaan CPNS tahun 2018 untuk Kabupaten Mesuji sebanyak 284 formasi. (alzoni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *