Coba Rampas Mobil di Jalan Lintas Sumatera Komplotan Depkolektor Ditangkap Polres Lampung Timur – Sinarlampung.com

Coba Rampas Mobil di Jalan Lintas Sumatera Komplotan Depkolektor Ditangkap Polres Lampung Timur

Spread the love

Lampung Timur (SL)- Terdengar tiga kali letusan tembakan peringatan yang mengarah ke udara. Tim Resmob Polres Lampung Timur menghentikan komplotan depkolektor yang mencoba melakukan perampasan mobil di tengah Jalan Lintas Timur, DEpan Bank BRI,  Kecamatan Way Jepara, Jumat (06/09/19).

Belum diketahui pasti siapa komplotan orang yang mengaku Depkolektor tersebut, namun pantauan di lokasi kejadian, sempat menjadi pusat perhatian masyarakat umum yang ingin menyaksikan.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan, Tarom, warga Desa Brajasakti, Kecamatan Way Jepara, saat mengendarai mobil miliknya jenis Honda Brio warna putih tiba tiba di berhentikan oleh sekelompok orang yang mengaku Depkolektor. “Tapi saya tidak tau dari awal, pas saya lewat sudah ramai dan ada pak polisi,” Kata Andes, warga di lokasi kejadian.

Tarom, mencoba mempertahankan mobilnya, dari sejumlah orang tidak dikenal yang mengaku depkolektor. Petugas kepolisian, Mapolres Lampung Timur yang tiba dilokasi melerai persoalan tersebut. Namun, para pelaku mencoba kabur. Petugas melepaskan tembakan peringatan menghentikan para pelaku, yang kini diamankan di Polres Lampung Timur. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan