Cemburu Buta, Yita Nekad Bakar Warung Remang-Remang Milik Pacarnya

Spread the love

Sharing is caring!

Bengkulu (SL)-Warung Remang-remang (Warem) milik Heri Purwanto (31) warga Desa Batu Balai Kecamatan Talo Kecil yang terletak di Desa Taba, hangus terbakar sekira pukul 07.00 WIB, Rabu (05/12/2018). Warem ini diduga dibakar oleh Yita (27) warga Teluk Sepang Kota Bengkulu yang merupakan pacar pemilik Warem tersebut. Diduga karena cemburu buta membuat pacar pemilik Warem nekat membakar warem itu.

Informasi diterima, sekira pukul 06.00 WIB, korban ribut mulut dengan pelaku, karena cemburu kemudian setelah itu korban pergi ke Desa Taba dan sekitar pukul 07.00 Wib korban mendapat kabar bahwa rumah Warem milik korban telah di bakar oleh pelaku. Korban langsung datang ke Warem miliknya dan mendapatkan warungnya telah terbakar. “Kami telah mendatangi TKP serta meminta keterangan saksi dan korban,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Talo Iptu Sodri.

Diketahui, karena warem tersebut hanya menggunakan material papan dan kayu sehingga menyebabkan warem tersebut ludes dilalap api. Beruntung letak warung tersebut jauh dari pemukiman padat penduduk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah. (pdbk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *