Bupati Raden Adipati Tinjau Pilkakam Serentak se-Way Kanan

Spread the love

Sharing is caring!

Way Kanan (SL) –
Pemilihan 18 Kepala Kampung se-Way Kanan yang dilakukan pada hari ini akan di pantau langsung Bupati Raden Adipati, Rabu (21/11/2018).

Bupati Way Kanan dalam monitoring pemilihan kepala kampung akan di dampingi oleh Kadis PMK dan Kasat Sat.Pol PP yang didampingi Camat masing-masing.

Sementara Staf ahli berbagai satker juga stanbye di lokasi pemilihan kepala kampung di kantor camat masing-masing.

Bupati Raden Adipati Tinjau Lokasi Pilkakam se-Way Kanan

Rute peninjauan oleh Bupati akan mulai pada jam 08.30 WIB

KEC. BARADATU
– Bumi Rejo
– Sukosari
– Bhkati Negara

KEC. GUNUNG LABUHAN
– Gunung Labuhan
– Tiuh Balak II
– Gunung Sari

KEC. BANJIT
– Bonglai
– Campang Lapan
– Neki
– Simpang Asam
– Menanga Jaya
– Bali Sadar Selatan
– Bali Sadar Tengah

Sebelumya bupati juga dalam rangka pelaksanaan Pilkakam serentak 18 kampung Kabupaten Way Kanan, tidak menutup kemungkinan akan ada penyebaran isu-isu dan aksi-aksi negatif dari orang-orang yang kurang bertanggungjawab, maka itu Bupati meminta dan menghimbau masyarakat untuk:

Bupati Raden Adipati pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat Way Kanan
  1. Kepada semua calon kakam agar dapat mengendalikan tim sukses masing-masing, supaya tidak melakukan tindakan yang memancing munculnya potensi keributan.
  2. Kepada semua pihak tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemuda, petugas keamanan, dll agar bersama-sama menjaga dan mensukseskan Pilkakam serentak tahun 2018.
  3. Khusus kepada panitia Pilkakam tingkat kabupaten, kecamatan dan kampung agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sejujur-jujurnya, seadil-adilnya, dan transparan, tidak memihak, laksanakan sesuai aturan, sehingga tidak memancing munculnya konflik.
Bupati Raden Adipati Tinjau Lokasi Pilkakam Serentak se-Way Kanan

4.Kepada semua pejabat dan petugas yang berwenang agar dapat melakukan tindakan secara arif, bijaksana dan tegas manakala ada potensi munculnya permasalahan dan konflik, sehingga dapat diselesaikan dan di atasi dengan sebaik-baiknya.

“Semoga pelaksanaan pilkakam serentak merupakan sarana berdemokrasi masyarakat kita untuk terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan daerah kita. Terimakasih”, tutup Bupati Raden Adipati. (Beraninews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *