Bupati Muba Hadir Undangan Repsepsi Pernikahan di Desa Sungai Angit - Sinarlampung.com

Bupati Muba Hadir Undangan Repsepsi Pernikahan di Desa Sungai Angit

Spread the love

Muba (SL)-Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex mengatakan pembangunan jalan yang belum tuntas menuju Desa Sungai Angit akan menjadi perhatian khusus. Hal itu dikatakan Bupati, saat menghadiri resepsi pernikahan Uci Tantri dan Apit Satria Bijaksana, di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, Minggu 10 November 2019.

“Saya lihat tadi jalan menuju desa sungai sebagian sudah bagus, tetapi ada juga yang belum sempat tersentuh dan Insyaallah, karena kami sudah datang kesini mudah-mudahan nantinya jalan kesungai Anggit kita tuntaskan Seratus persen,” Ujar Dodi Reza saat memberikan sambutan mewakili para tamu dan undangan.

Dodi Reza akan menganggarkan jalan dari Desa Sungai Angit menuju Desa Ulak Kembang yang merupakan salah satu jalan strategis dan penghubung antar Kecamatan buat warga sekitar nya. “Satu lagi jalan Desa Sungai Angit menuju Ulak Kembang dari zaman sebelum merdeka dulu hingga saat ini belum pernah di aspal, itu jalan strategis antar kecamatan, nanti kita anggarkan tahun depan dan anggaplah itu semua jadi kado terindah untuk warga Desa Suagai Angit dan sekitarnya,” ungkap Dodi Reza.

Sementara itu, H. Toha, selaku Ketua KMK salah satu warga Desa Sungai Angit, sebagai wakil dari tuan rumah mempelai mengucapkan terimakasih Kepada Pemkab Musi Banyuasin terutama bupati Dodi Reza atas perhatian khususnya jalan menuju Desa Sungai Angit tersebut buat warga kami di sini. “Kami ucapkan juga terimakasih atas perhatian Bupati Musi Banyuasin dan harapan saya selaku tokoh Masyarakat beserta warga Desa Sungai Angit agar bisa direalisasikan, terhadap jalan tersebut buat warga desa ini” harap H.Toha. (Sudir)

Tinggalkan Balasan