Bupati Loekman Pimpin Apel Gelar Pasukan OKK 2019 - Sinarlampung.com

Bupati Loekman Pimpin Apel Gelar Pasukan OKK 2019

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto memimpin apel gelar pasukan operasi Keselam atan Krakatau (OKK) 2019 di Lapangan Polres Lampung Tengah, Senin 6 Mei 2019. Bupati dalam amanatnya mengatakan, kegiatan ini untuk menurunkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas di Lamteng.

Melalui kegiatan ini pula, Loekman meminta agar seluruh masyarakat memelihara keamanan dalam berlalu lintas. “Kita harus berpedoman dengan UU nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, agar terciptanya Kamseltibcarlantas diwilayah Lamteng,” himbaunya.

Sementara Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma menambahkan, kegiatan ini dalam rangka apel gelar pasukan paska pileg dan pilpres 2019 serta cipta kondisi menjelang bulan Suci Ramadhan 1440 H. “Dimana kita mau melihat kesiapan personil dan sarana pendukung sehingga kegiatan dapat berjalan optimal,” kata Kapolres.

Giat apel ops Keselamatan berlalu Lintas ini turut dihadiri Danyon B Kompi Brimob Gunung Sugih AKBP Hendri JP Siahaan, Dandim 0411 Lampung Tengah yang diwakili oleh Pabung Mayor Inf Bagus, dari Kejaksaan Negeri Gunung Sugih, Dinas Perhubungan Lampung Tengah serta dari Senkom / Orari Lampung Tengah. (Ersyan)

Tinggalkan Balasan