Bupati Loekman Buka Poncowati Raider trail - Sinarlampung.com

Bupati Loekman Buka Poncowati Raider trail

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto buka Poncowati Raider trail (Portal) di Kampung Poncowati, Terbanggi Besar (07/07/2019).

Ajang Balap Motor Trail dalam rangka HUT Portal Ke-2, Loekman meminta para Raider agar menjaga Kebersamaan.

Pembukaan Poncowati Rider Trail

“Lomba ini Bukan semata-mata untuk mencari juara, namun untuk memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan harus di jaga,”ujarnya.

Dikatakan Loekman, bahwa kita semua harus mendukung ajang-ajang seperti ini. Dengan adanya event balap tersebut dapat digunanakan untuk  mencari bakat pembalap-pembalap muda dan juga sebagai penyaluran hoby yang positip. Dengan demikian nantinya tidak ada Balapan liar di jalan .

“Kita juga akan membuat sirkuit yang rencananya akan kita bangun di Tanjung Anom Terusan Unyai. In  shaa Allah event ini akan kita agendakan rutin di Lampung Tengah,” kata Loekman.

Menuru Wawan, salah satu  panitia lomba Portal mengatakan bahwa  ajang balap motor trail ini diperuntukan sebagai penyalurkan hoby, baik para anak muda maupun yang sudah berumur.

“Rute yang ditempuh yakni dengan mengelilingi kampung Poncowati dengan waktu empat jam dengan jarak tempuh cukup lumayan. Tak ketinggalan medan exstrim dan alami” pungkasnya . (Rls/Rudi)

Tinggalkan Balasan