Bupati Lamteng Gotong Royong Perbaiki Jalan di Kecamatan Seputih Agung - Sinarlampung.com

Bupati Lamteng Gotong Royong Perbaiki Jalan di Kecamatan Seputih Agung

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-Seputih Agung Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Jum’at 12 April 2019 melakukan gotong royong memperbaiki jalan di dua kampung yaitu kampung dono arum dan kampung fajar asri kecamatan seputih agung. Sekitar pukul 07.30. wib bupati beserta rombongan tiba dilokasi dan disambut dengan suka cita oleh warga msyarakat.

Sebelum melakukan gotong royong dalam arahannya bupati mengatakan perbaikan jalan ini hanya bersipat sementara namun dijelaskan bupati kwalitasnya cukup baik bisa dilalui oleh kendaraan baik roda 2 maupun kendaraan roda 4. Selain itu bupati berharap kepada warga masyarakat agar terus menjaga kebersihan lingkungan dengan cara melalui gotong royong dan jangan hanya karna ada bupati saja kegiatan gotong royong ini dilakukan akan tetapi kegiatan gotong royong ini harus terus kita lakukan.

Sementara itu camat seputih agung candra sukma kepada awak media mengatakan atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto yang telah menyumbang matrial berupa sabes untuk menimbun badan jalan yang berlubang dan mengirinkan alat berat untuk untuk menyekrap badan jalan yang bergelombang

Ditambahkan candra bahwa gotong royong kali ini adalah untuk memperbaiki jalan yang terputus smbari menanti perbaikan jalan yang tahun ini telah dianggarkan oleh bupati lampung tengah (Ersyan)

Tinggalkan Balasan