Bupati Lampung Tengah Tatap Muka Dengan Aparat Kampung Terusai Nunyai - Sinarlampung.com

Bupati Lampung Tengah Tatap Muka Dengan Aparat Kampung Terusai Nunyai

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto bertemu di dengan aparat kampung Sekecamatan Terusanunyai bertempat di lapangan transad Bandar Agung (10/10/2019). Kedatangan Loekman mendapat sambutan hangat dari aparat kampung setempat.

Sementara itu orang nomor satu di Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa tata kelola kampung yang baik menjadi penting untuk dapat menghasilkan pelayanan publik yang lebih baik di kampung. “Tata kelola kampung yang baik perlu didukung dengan adanya kemampuan dan pengetahuan yang memadai tentang penguatan tugas pokok dan fungsi aparat kampung,” ujar Loekman.

Loekman berharap aparat kampung mampu mengembang tugas penting sebagai pelayan masyarakat. Loekman juga mengatakan akan selalu nerusaha mengupayakan kesejahteraan aparatur kampung di Lampung Tengah.

Firdaus Rokain selaku Kadis PMK menerangkan bahwa aparat kampung yang baik harus memiliki kualitas yang baik dan mampu melayani kebutuhan masyarakat. (rudi/rls)

Tinggalkan Balasan