BPKAD Lampura Akan Cairkan ADD Triwulan 2018 di April 2019? - Sinarlampung.com

BPKAD Lampura Akan Cairkan ADD Triwulan 2018 di April 2019?

Spread the love

Lampung Utara (SL)-Anggaran Dana Desa (ADD) Tahun 2018 selama tiga (3) bulan, bulan Mei, Juni, Juli 2018, akan dicairkan pada bulan April 2019. Hal tersebut disampaikan Ketua Apdesi Lampung Utara Edwar Sahputra usai rapat bersama Kepala Badan pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lampung Utara Desyadi beserta jajarannya di Kantor BPKAD, Senin (15/04/2019)

” Ya hari ini saya bersama beberapa perwakilan Kepala Desa menemui Kepala BPKAD Desyadi dikantornya untuk menanyakan kapan akan dicairkannya ADD 2018 yang dijanjikan akan dicairkan pada saat rapat hearing kemarin di DPRD,” kata Edwar, usai pertemuan dengan Kepala BPKAD Lampung Utara.

Menurut Edwar, BPKAD beserta jajarannya, sudah menunggu kedatangan pihaknya, yang memang menagih janji saat rapat dengar pendapat dengan DPRD Lampura, waktu lalu. “Dan allhamdulillah kami bisa bertemu langsung Kepala BPKAD pak Desyadi beserta jajarannya,” katanya.

Dan memang beliau (Desyadi), lanjut Edwar,  BPKAD sudah menunggu kedatangannya. “Dan dijelaskan beliau pada waktu kami hearing di DPRD kemarin insya Allah tidak akan dipungkiri dan ADD 3 bulan 2018 akan direalisasikan pada bulan April 2019 ini, katanya, didamppingi perwakilan DPC Apdesi dan perwakilan DPK Kecamatan. (Hamsah)

Tinggalkan Balasan