BNM Lampung Siapkan Pelantikan DPC dan PAC se-Bandar Lampung - Sinarlampung.com

BNM Lampung Siapkan Pelantikan DPC dan PAC se-Bandar Lampung

Spread the love

Bandar Lampung (SL)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Brantas Narkotika dan Maksiat (BNM RI) menggelar rapat kordinasi dan evaluasi persiapan pelantikan DPC dan PAC se- kota Bandar Lampung, yang akan dilaksanakan pada Rabu 21 Agustus 2019 mendatang.

Ketua DPD BNM RI Lampung Wawan Candra Kirana mengatakan rapat evaluasi ini persiapan pelantikan DPC dan PAC se- kota Bandar Lampung, yang akan dilaksanakan pada Rabu 21 Agustus 2019 mendatang. “Insyallah akan dilaksanakan di GedunÄ£ PKK Kota Bandar Lampung,” kata Wawan, Selasa, 13 Agustus 2019.

Wawan mengatakan, sangat penting konsolidasi ini dilakukan di kota Bandar Lampung, menurut dia, jika BNM RI sudah sampai di kecamatan dan kelurahan di Bandar Lampung ini berarti pihaknya sudah ikut menyelamatkan generasi muda. “Dan masyarakat walaupun baru sebagian kecil anggota saya,” ungkapnya.

Wawan berpesan, kepada calon ketua DPC dan DPAC yang hadir segera melakukan kampanye anti narkoba dan pantau tempat tempat yang dapat diduga ajang perbuatan maksiat. “Jika kita menyelamatkan anak bangsa dari ancaman narkoba,” katanya.

“Berarti kita merupakan bagian dari masyarakat yang taat azas, yaitu mendukung penuh UU nomor 35 tahun 2019. Dan jika kita Dapat memberantas maksiat berarti kita telah menjalankan perintah Yang Maha Kuasa yang tertuang dari kitab suci Al Qur’an,” ungkapnya.

Ketum BNM RI, Fauzi Malanda menyatakan pengurus BNM RI saat ini sudah ada dan hadir di beberapa provinsi, dan pada 7 September 2019 mendatang, rencananya akan melantik DPD BNM RI Sulawesi Selatan di Makasar. Fauzi menghimbau kepada peserta rapat mari semangat jangan pernah luntur niat dalam ikut menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba

“Di Bumi Pertiwi ini, dan sebagai kader BNM RI yang sejati. Saya yakin teman- teman mempunyai semangat yang tinggi dan tidak menjadi manusia cengeng. Selamat bekerja teman-teman yakin dan percaya Allah Selalu Bersama Kita,” ungkapnya. (red/joe)

Tinggalkan Balasan