Bindesir Marinir Brigif 4 Bangun Sarana Ibadah Masjid Al Ikhlas - Sinarlampung.com

Bindesir Marinir Brigif 4 Bangun Sarana Ibadah Masjid Al Ikhlas

Spread the love

Pesawarawan (SL)-Prajurit petarung Harimau Sumatera Kima Brigif 4 Mar/BS bersama Masyarakat Desa Sanggi bahu membahu Bergotong royong Membangun Tempat wudhuk, kamar mandi dan sarana pendukung Masjid Al Ikhlas di Desa Sanggi kec. Padang cermin, Pesawaran. Kegiatan pembinaan diwilayah pesisir (Bindesir) itu sesuai araha Dan Brigif 4 Kolonel Marinir Ahmad Fajar

Prajurit Kompi Markas Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Kima Brigif 4 Mar/BS) bersama masyarakat melakukan pembangunan sarana Masjid Al Ikhlas di Desa Sanggi, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Jumat (16/08/2019).

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Danbrigif 4 Mar/BS) Kolonel Marinir Ahmad Fajar memberikan instruksi serta memerintahkan Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (Dankima Brigif 4 Mar/BS) Mayor Marinir Siswanto untuk melaksanakan kegiatan Bhakti sosial bersama masyarakat desa melaksanakan kegiatan pembangunan sarana Masjid Al Ikhlas di Desa Sanggi tersebut.

“Kegiatan pembangunan sarana dan prasarana¬† ini dilakukan dalam rangka kegiatan Pembinaan Desa Pesisir (Bindesir) oleh prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS bersama-sama dengan masyarakat disekitar Desa Sanggi, Padang cermin, Kabupaten Pesawaran Lampung,” katanya.

Pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas tersebut sudah mulai dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Agustus 2019 dan sampai saat ini pelaksanaan kegiatan membangun sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas tersebut masih berlangsung.

Kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Kima Brigif 4 Mar/BS bersama-sama dengan masyarakat, mulai dari pengurukan tanah di halaman Masjid Al Ikhlas, pembangunan kamar mandi, pembuatan tempat wudhu, pemasangan pintu sampai dengan pemasangan jendela di Masjid Al Ikhlas, serta merapikan dan mengecet dinding mesjid tsb.

Dankima Brigif 4 Mar/BS mewakili Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapan “terimakasih kepada para prajurit dan masyarakat sekitar yg telah dengan penuh semangat dan ikhlas di dalam pelaksanaan pembangunan sarana dan prasarana Masjid Al Ikhlas tsb, “Semoga tetesan keringan kita pada hari ini dan hari hari dimasa mendatang sampai selesainya kegiatan pembangunan ini menjadi amal ibadah dan menjadi penolong kelak di akherat,” pungkasnya. (jun)

Tinggalkan Balasan