Bertahan 5 Kursi, PDIP Pesisir Barat Sampaikan Ucapan Terima Kasih – Sinarlampung.com

Bertahan 5 Kursi, PDIP Pesisir Barat Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Spread the love

Krui (SL)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pesisir Barat (Pesbar) mengucapkan terima kasih kepada Rakyat Pesisir Barat atas dukungan dan coblosannya ke Calon Legislatif (Caleg) dan Partai Nomor Urut 3 berlogo Banteng Moncong Putih tersebut.

“PDI Perjuangan akan menggunakan dukungan rakyat tersebut untuk membawa kemajuan bagi Masyarakat Pesisir Barat”, Ungkap Ketua DPC PDIP Pesbar KRT. Oking Ganda Miharja, SH.

“Alhamdullilah ditengah-tengah serangan hoax dan fitnah, rakyat menjadi benteng terbaik politik kebenaran. Pasangan Joko Widodi – Ma’ruf Amin meraih 46.513 Suara unggul atas Prabowo – Sandiaga Uno yang meraih 42.977 Suara di Pesisir Barat,” tambahnya.

Dan menang juga di Provinsi Lampung dengan perolehan Jokowi-Ma’ruf 2.853.585 Suara dan Prabowo-Sandi 1.955.689 Suara. “Kemenangan Jokowi-Ma’ruf dan PDI Perjuangan secara Nasional untuk memperkuat pemerintahan Jokowi-JK saat ini dan Jokowi – Ma’ruf Amin kedepan”, Papar Dewan Penasehat TKD Pesisir Barat yang juga Wakil Ketua Pendukung Jokowi (Pujo) Provinsi Lampung itu.

“Begitu juga kemenangan Partai Koalisi pendukung Jokowi di tingkat lokal yakni Nasdem, PDIP, PKB, Golkar, PBB dan Perindo, Kabupaten Pesisir Barat bisa menjadi tonggak awal untuk bersama-sama mendukung dan mengamankan kebijakan Nasional di Kabupaten ini,” katanya.

Seperti mendorong secepatnya beroperasinya Bandara Muhammad Taufiq Kiemas Krui, memastikan kebutuhan Listrik masyarakat oleh PT PLN terpenuhi alias tidak lagi sering mati lampu dan Sinyal Selular beserta Wifi merata di Kabupaten yang menjadi Tujuan Wisatawan Mancanegara di Lampung.

“PDI Perjuangan siap bekerja sama dengan seluruh komponen bangsa. Kemenangan Jokowi dan Partai Koalisi Pendukung Jokowi ini untuk memperkuat pembumian Pancasila sebagai ideologi negara guna mewujudkan Trisakti di Kabupaten ini”, Jelas Piddinuri, SH Sekretaris DPC PDIP Pesbar.

“Kami akan merangkul terus caleg kami yang tidak lolos sebab mereka telah berjuang dalam satu kekuatan gotong royong. Partai mengucapkan terima Kasih kepada Seluruh Caleg, Struktural PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan, Sayap serta seluruh kader dan Simpatisan Partai”, Pungkas Dongah Piddin yang juga Ketua DPRD Pesisir Barat tersebut.

“Untuk Pileg Kabupaten Kami berhasil mempertahankan perolehan 5 Kursi di DPRD Pesisir Barat 2019 – 2024 sama dengan Pileg 2014 lalu. Dari 4 Dapil semua terisi, Dari Dapil I Erwin Goestom, Dari Dapil II Piddinuri, Dapil III Mat Muhizar, Dapil IV Ahmad Zulkifli Rohman dan Ripzon Effendi”, Tambah Muhammad Azhar Kordinator Saksi BSPN Cabang PDIP Pesisir Barat.

“Untuk Caleg DPRD Provinsi, Mantan Plt Ketua DPC PDIP yang juga Korwil Pesbar Yanuar Irawan tetap duduk sebagai Anggota DPRD Lampung. Sedangkan untuk DPR RI berhasil duduk 3 Calon Anggota DPR RI Dari Dapil Lampung I termasuk Pesisir Barat yakni Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Wakil Ketua Mukhlis Basri dan Endro S Yahman”, Tutup Azhar yang juga Kepala Sekretariat DPC PDIP. (*)

Tinggalkan Balasan