Berselang Penemuan Mayat Wanita, Ada Pajero Tak Bertuan Parkir Ditepi Jalinbar Pekon Serai Pesisir Barat - Sinar Lampung

Berselang Penemuan Mayat Wanita, Ada Pajero Tak Bertuan Parkir Ditepi Jalinbar Pekon Serai Pesisir Barat

Spread the love

Sharing is caring!

Pesisir Barat (SL)-Satu unit mobil jenis Mitsubishi Pajero Sport tidak terpasang nomor polisi (Nopol) ditemukan terparkir di sekitaran Lapangan Kijang Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Kamis (28/2), sekitar Pukul 09.00 WIB. Mobil itu ditemukan warga parkir ditepi jalan, karena mencurikan dilaporkan ke Polisi.

“Awalnya warga curiga karena mobil tersebut terparkir tanpa ada nopol yang terpasang baik bagian depan maupun belakang. Lalu didekati tanpa penghuni, warga sekitar 05.30 WIB pagi tadi. Karena curiga lapor ke polisi,” kata salah seorang anggota polisi yang ada dilokasi mobil.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat (Lambar), AKP Faria Arista, mendampingi Kapolres Lambar, AKBP Doni Wahyudi, mengatakan bahwa mobil itu saat ditemukan seluruh pintu dalam kondisi terkunci dan tidak terpasang nopol. “Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Mobil kita police line,” katanya.

Saat disinggung dengan penemuan mayat tanpa identitas di Tebingbatu Kawasan TNBBS Pekon Rataagung Kecamatan Lemong pagi ini juga, pihaknya belum bisa memberikan kepastian. “Yang jelas keduanya masih dalam penyelidikan dan kami belum bisa memberikan keterangan lebih jauh. Nanti apa hasilnya pasti kita kabarkan,” katanya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *