Bersama Nisa Sabyan, Prabowo Subianto Dijadwalkan Sapa Masyarakat Lampung - Sinar Lampung

Bersama Nisa Sabyan, Prabowo Subianto Dijadwalkan Sapa Masyarakat Lampung

Spread the love

Sharing is caring!

Bandar Lampung (SL)-Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkunjung ke Lampung pada 20 Maret 2019. Capres pasangan Sandiaga Uno ini direncanakan akan menghadiri deklarasi 3000 ulama dukung Prabowo-Sandi sekaligus hadir dalam konser Indonesia Menang bersama Sabyan Gambus.

Ketua Sekber Lampung Prabowo-Sandi, Ahmad Romli Latif mengatakan bahwa semula Prabowo bakal hadir di Lampung pada 22 Maret untuk deklarasi 3000 ulama dukung Prabowo-Sandi, namun jadwalnya berubah menjadi dipercepat. “Semula kan Pak Prabowo bakal ke Lampung tanggal 22 Maret, namun sekarang sudah fix ke Lampung tanggal 20,” kata Romli, Rabu (13/3).

Sesuai jadwal, lanjut dia, Konser Indonesia Menang yang menghadirkan Sabyan Gambus sebagai pengisi acara ini akan digelar pada 19 Maret di Pringsewu, 20 Maret di Metro, dan 21 di Bukit kemuning Lampura, dan 22 Maret di Bandarlampung.

Menurut dia, saat ini para relawan Praboso-Sandi di wilayah Lampung masih menggelar rapat persiapan di beberapa tempat. “Hari ini kita baru selesai rapat di Bukitkemuning, Lampung Utara,” ujarnya.

Walau begitu, dia menyatakan bahwa kesiapan panitia dalam meyambut kedatangan Prabowo di Lampung sudah 99 persen. “Kegiatan ini digagas para relawan bersama dengan seluruh partai pengusung Prabowo – Sandi,” katanya.

Walau Prabowo hanya sehari berkunjung ke Lampung, namun panitia acara telah menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan di empat wilayah berbeda. “Kita akan menggelar konser Indonesia menang bersama bintang tamu Nisa Sabyan selam empat hari berturut-turut,” jelasnya.

Pada Selasa 19 Maret konser dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu, lalu pada Rabu 20 Maret di Metro (Prabowo hadir).  Selanjutnya pada Kamis 21 Maret di Bukit Kemuning Lampung Utara dan pada Jumat 22 Maret di Lapangan PKOR Wayhalim Bandarlampung. “Untuk tanggal 21 Maret, Ibu Titiek Soeharto akan datang ke acara kita di Buktikemuning,” ujarnya.

Untuk itu, Romli mengajak semua pendukung dan simpatisan menghadiri kegiatan ini. “Saya juga mengajak relawan dan simpatisan untuk hadir dalam beberapa rangkaian acara itu. Agar Indonesia dapat mendapatan pemimpin yang membawa Keadilan dan kemakmuran,” tandasnya. (rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *