Bataliyon Infanteri 7 Marinir Gelar Olahraga Bersama

Spread the love

Sharing is caring!

Pesawaran (SL) – Keluarga Besar Batalyon Infanteri 7 Marinir, Anggaraksa Jala Dhi Brani mengikuti acara Olahraga bersama sekaligus acara pertemuan rutin ranting A cabang 7 Jalasenastri gabungan Korps Marinir yang diadakan di Pantai Klara 2, Batu Menyan, Pesawaran, Sabtu, (15/12).

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Komandan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Datuk Sinaga, M.Tr. (Hanla) mewakili Danbrigif 4 Marinir/BS, Wadan Yonif 7 Mar, Pasiops Yonif 7 Mar, dan para perwira di jajaran Yonif 7 Mar.

Acara dibuka oleh Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Letkol Mar Kanang Budi Raharjo, M.Tr. (Hanla) dengan di dampingi ibu ketua ranting A cabang 7 gabungan Korps Marinir, Dalam sambutan nya Komandan Komandan Batalyon Infanteri 7 Mar mengatakan, “Kegiatan diadakan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Yonif 7 Marinir agar lebih terjaga antara yang satu dengan yang lain nya, terimakasih atas dukungan dan dorongan dari seluruh ibu – ibu anggota Jalasenastri ranting A cabang 7 gabungan Korps Marinir yang diberikan sepenuhnya kepada seluruh anggota Batalyon Infanteri 7 Marinir yang telah mendukung, memberi semangat atas terlaksananya kegiatan – kegiatan yang begitu padat yang bisa di jalani dengan lancar dan tanpa halangan oleh Batalyon Inganteri 7 Marinir. ucapnya.

Kegiatan berlangsung dengan meriah dengan di awalai senam aerobik yang di ikuti seluruh prajurit Batalyon Infanteri Marinir beserta keluarga, kemudian diadakanya berbagai lomba diantaranya lomba mendayung perahu karet, lomba mendayung kano untuk bapak -bapak, lomba tarik tambang, lomba menangkap bebek untuk ibu – ibu dan lomba lari kelereng, lomba memindahkan air untuk anak -anak. Kemudian acara di lanjutkan dengan pemberian hadiah kepada semua pemenang lomba dan ramah tamah. (sps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *