Bandarsyah Yusuf Apresiasi Polres Tuba - Sinarlampung.com

Bandarsyah Yusuf Apresiasi Polres Tuba

Spread the love

Tulang Bawang (SL)-Dimomen puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH memberikan penghargaan (Reward) kepada tokoh masyarakat (Tomas). Rabu (10/07/2019).

Salah satunya yaitu kepada Bandarsyah Yusuf (58) warga Jalan Ratu Pengadilan, Tiyuh/Desa Karta, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) karena telah berjasa dalam pembangunan dan kemajuan Institusi Polri dengan menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Polsek Tulang Bawang Udik.

Bandarsyah Yusuf selaku Tokoh masyarakat Tiyuh Karta kepada sinarlampung.com saat di temui di kediamannya menjelaskan, mengenai pemberian penghargaan oleh Kapolres tersebut Sangat mengucapkan Terimakasih dan mengapresiasi atas kemitraan Polisi kepada masyarakat.

“Kami selaku Mitra polisi khususnya Polsek Tulang Bawang Udik dan Polres Tulang Bawan. Mengharapkan kepada Polres Tulang Bawang dan Polda Lampung dengan adanya penghargaan yang di berikan kepada kami, kami mohon agar penghargaan ini tidak berhenti di sini, kami masyarakat Tiyuh Karta kecamatan Tulang Bawang Udik kabupaten Tubaba, telah menyiapkan lahan untuk Mapolsek Tulang Bawang Udik. Jadi kami mengharapkan agar Mapolsek Tulang Bawang Udik Segera di realisasikan,” ungkapnya.

Selain itu paparnya, karena pada dasarnya Polsek Tumijajar adalah Polsek Tulang Bawang Udik yang keseluruhan asetny itu adalah milik Tulang Bawang Udik (Tiyuh Karta) yang menghibahkan Tanah itu adalah Tiyuh Karta.

“Berdirinya polsek Tulang Bawang Udik itu karen adanya kecamatan Tulang Bawang Udik, Jadi kami berharap kepada Kapolres, Kapolda Lampung bahkan sampai kepada Kapolri agar segara dapat merealisasikan bangunan kantor Mako polsek Tulang Bawang Udik,” katanya.

Selain itu kata dia, karena mako polsek Tulang Bawang Udik ini sangat kami harapkan selain dari pada untuk mengatasi kamtibmas mako polsek Tulang Bawang Udik, mengembalikan citra masyarakat Tulang Bawang Udik terhadap kepolisian.

“Jadi sangat kami harapakan kepad seluruh jajaran polisi mulai dari Kapolsek Tumijajar Kapolrs Tulang Bawang, Polda Lampung, dan Pol-RI agar segera merealisasukan Mako Polsek Tulang Bawang Udik dan Mapolres TulangbBawang Barat,” harapnya. (rls/Robert)

Tinggalkan Balasan