Bandar Narkoba Lamteng Abdul Lahab Yang Sempat Viral Baku Tembak di Depan Polsek Terbanggi Tewas - Sinarlampung.com

Bandar Narkoba Lamteng Abdul Lahab Yang Sempat Viral Baku Tembak di Depan Polsek Terbanggi Tewas

Spread the love

Kota Metro (SL)-Abdul Lahab, warga Terbanggi Besar, yang sempat viral baku tembak dengan Bripka Imam, anggota Polres Lampung di Jalan Lintas Sumatera, Bandar Jaya, persis di depan Polsek Terbanggi Besar, akhirnya tewas, saat proses penangkapan, di Jalan Cemara, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro, Kamis (08/08/2019) sekira pukul 14.45 WIB

Abdul Lahab

Tim gabungan Ditkrimum Polda Lampung, Resmob Lampung Tengah, dan Polres Kota Metro, mengepung lokasi persembunyian Abdul Wahab, di sebuah rumah di 16 C Kota Metro. “Iya benar, ada penangkapan DPO Polres Lampung Tengah yang dulu melawan polisi di Bandar Jaya,” kata salah seorang petugas di lokasi penangkapan.

Jenazah Abdul Lahab kini di Kamar Jenazah RSUD A Yani Kota Metro, dengan luka tembak. Informasi di Polres Lampung Tengah, Abu Lahab masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Lampung Tengah, dan juga residivis kasus Narkoba.

Polisi menyebut pelaku dan petugas sempat terlibat baku tembak saat hendak ditangkap. Beberapa anggota polisi berpakaian preman berjaga di seputar kamar jenazah RSUD A Yani, begitu juga dilokasi penangkapan, petugas dari kepolisian masih ramai melakukan pemeriksaan. (Red)

Tinggalkan Balasan