Bahaya, Orang Gila di Lempasing Bantai Puluhan Kucing - Sinarlampung.com

Bahaya, Orang Gila di Lempasing Bantai Puluhan Kucing

Spread the love

Bandar Lampung (SL)– Belasan bangkai kucing ditemukan warga Lempasin di pinggir pantai Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (30/11). Kondisi mayat kucing mengenaskan, membusuk dengan kepala terikat tali. Ada juga yang tanpa kepala.

Untuk sementara, pelakunya mengarah kepada orang gila berinisial L. Sebab, dua hari lalu, banyak warga memergokoki L mengejar-ngejar kucing menggunakan tali.

Jika tuduhan ini benar, maka ini adalah ancaman karena bisa membahayakan. Seperti dikatakan seorang warga, “L memang belum bunuh orang, tapu suka usil kepada anak-anak. Jujur, kami mengkhawatirkan ini. Ntar kalau kucingnya habis, apa lagi yang dibunuhnya,” kata Yuyun, warga Sukajaya.

L sebenarnya punya keluarga, dan warga sudah mencoba mendiskusikan kepada keluarga  agar L diobati ke rumah sakit jiwa. “Keluarganya sebenarnya sudah setuju,” jelasnya.

Peristiwa pembantaian kucing ini menarik perhatian Komunitas Cat Rescue Lampung (CRL). Salah seorang aktifIs CRL, Berliani Hutagalung juga mencurigai L sebagai pelakunya.

Kabar penemuan bangkai kucing itu diperoleh CRL dari media sosial facebook dan langsung menerjunkan tim langsung ke lokasi bangkai kucing ditemukan.

Berdasarkan penyelidikan CRL memperoleh banyak informasi dari warga bahwa L pernah melakukan kekerasan kepada anak-anak dengan mencekik dan memukulinya.

“Kejadian tersebut kembali terulang namun pelaku melakukannya terhadap kucing. Dari peristiwa itu kami langsung melakukan mediasi kepada keluarga, dan keluarga mengaku bahwa pelaku ini memiliki gangguan jiwa,” ujarnya.

Wah! Kalau begini sih bahaya. (ant/iwa)

Tinggalkan Balasan