Babinsa Serda Ridwan Beri Kado Spesial buat Anak Wartawan Yang Bernama Republik, Indonesia dan Merdeka - Sinarlampung.com

Babinsa Serda Ridwan Beri Kado Spesial buat Anak Wartawan Yang Bernama Republik, Indonesia dan Merdeka

Spread the love

Lampung SElatan (SL)-Sudah menjadi seremoni setiap tahunya sejumlah kegiatan unik diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekan Republik Indonesia. Tak terkecuali dengan pemberian hadiah spesial bagi ‘anak seorang wartawan yang memiliki nama unik. Tiga anak wartawan itu bernama Republik, Indonesia, dan Merdeka.

Hal itu membuat inisiatif sendiri bagi Serda Ridwan Babinsa Desa Karang Sari, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, yang kemudian memberikan kado istimewa buat ketiga anak wartawan itu. Bagi Ridwan, nama anak tersebut sangat unik dan spesial di hari kemerdekaan ini 17 Agustus 2019.

Serda Ridwan mengungkapkan bahwa nama ketiga anak tersebut unik dan jarang di jumpai. Dirinya mengetahui bahwa nama anak wartawan media online tersebut namanya Republik, Indonesia, dan Merdeka saat dirinya giat patroli malam jelang Hut RI ke 74 di wilayah kerjanya.

“Dan sontak dirinya langsung berinisiatif memberikan kado spesial dan dirinya juga mendoakan kelak ketiga anak tersebut menjadi anak yang bisa membanggakan orangtuanya serta agamanya dan bawa harum bangsa Indonesia,” katanya. Minggu (11/08/19)

Asep, selaku orang tua sangat terharu dan berterimakasih kepada Serda Ridwan atas Kado spesialnya yang sudah di berikan ketiga anaknya. Dirinya juga berharap kelak anaknya menjadi warga negara ¬†yang berguna bagi bangsa dan negara. “Dan bisa banggakan kedua orang tuanya,” katanya. (Red)

Tinggalkan Balasan