Asisten I Pemda Lamtim lepas Keberangkatan PWI Lampung Timur to HPN Surabaya - Sinarlampung.com

Asisten I Pemda Lamtim lepas Keberangkatan PWI Lampung Timur to HPN Surabaya

Spread the love

Sharing is caring!

Lampung Timur (SL) -Dua puluh empat anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Timur siap hadir dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2019 di Surabaya. Kamis (07/02).

Pemberangkatan para rombongan dihantarkan oleh Bupati Lampung Timur yang di wakili Tarmizi Asisten 1 Bidang Pemerintahan daerah Lampung Timur di halaman Sekretariat Balai PWI Perwakilan Lampung Timur, Jln Sampurna Jaya No 401 Desa Negara Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Tarmizi menyampaikan dalam pemberangkatan para rombongan kontingen PWI Perwakilan Lampung Timur, kami mengharapkan dalam perjalanan ini agar bisa mendapatkan ilmu yang baru dan sukses selalu buat anggota PWI.

” Bagi para rombongan PWI yang hadir dalam pemberangkatan ini berangkat untuk menghadiri pada puncak HPN Tahun 2019 di Surabaya kami mewakili pemerintah kabupaten Lampung timur, mengucapkan selamat jalan dan sukses selalu buat insan pers yang ada di Indonesia,” ujarnya

HPN ini adalah salah satu moment bersejarah bagi para media di Indonesia, karena media turut berkontribusi untuk yang baik bagi daerah dan menjalankan tugas sebagai kontrol sosial.

Ketua PWI Perwakilan Lampung Timur Musannif Efendy S.H M.H mengucapkan dalam pemberangkatan ini para kontingen rombongan PWI yang berangkat ke Surabaya untuk bisa menjaga nama baik PWI.

” Nanti sesampainya di Surabaya kita wajib menjaga Marwah PWI dan menjaga nama baik daerah khusus nya kabupaten Lampung Timur yang berjuluk Bumei Betuah Bepadan,” harapan nya.

Lanjut Fendy nama sapaan nya, selain kebersamaan dan hajat PWI, hal seperti ini adalah bentuk kebersamaan dan kekompakan dari anggota PWI khususnya Lampung Timur. (Wahyudi)

Tinggalkan Balasan