Asik Mesum Malam Tahun Baru 13 Pasangan Diangkut Polisi Tiga diantaranya Pelajar

Spread the love

Sharing is caring!

Muba (SL)-Polres Musi Banyuasin menjaring 13 pasangan mesum,  dari Hotel Mandiri, Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, saat razia malam tahun bari menyabut 2019. Ke-13, pasangan berlawanan jenis itu,  kedapatan dalam kamar, tanpa ikatan suami istri. Rajia dipimpin langsung  Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti

Para padangan mesum yang terjaring di losmen Mandiri, Muba, saat malam tahun baru.

Kapolres mengatakan rajia malam pergantian tahun baru, menyasar lokasi yang disinyalir rawan perbuatan mesum. “Kita melakukan razia rawan perbuatan mesum,  dan mendatangi sejumlah tempat.  sekitar 30 menit setelah pukul 00.00. Bersama anggota menyisir sejumlah tempat,  dan saat di Penginapan Mandiri, milik TRm, kita amankan 13 pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar,” kata Kapolres AKBP Andes Purwanti, didampingi, Kasat Reskrim AKP Deli Haris, Selasa (1/1/2019).

Tim personil berjumlah 30 anggota, melakukan rajia,  karena banyak laporn masyarakat,  yang melporkan, setiap malam apalagi malam perayaan tahun baru, banyak lokasi termasuk penginapan yang dijadikan tempat sejumlah orang untuk berbuat mesum, termasuk penginapan mandiri.

“Ya, usai pergantian tahun razia dilakukan, berhasil diamankan 13 pasangan yang bukan suami istri di dalam penginapan tersebut. Dimana 3 pasangan itu masih sekolah atau di bawah umur,” ujar tambah Kasat Reskrim.

Dalam razia itu, sambung dia, pihaknya hanya mendapati pasangan bukan pasutri, sedangkan untuk narkoba, senjata api, dan senjata tajam nihil. “Narkoba, senpira, sajam nihil,” katanya.

Untuk selanjutnya, ke 13 pasangan bukan pasutri tersebut dibawa ke Polres Muba guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, mulai dari pendataan identitas dan lain sebagainya. “Semuanya kita amankan untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (Sudir. Nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *