Artis Sekaligus Atlet Ditangkap Akibat Konsumsi Ganja

Spread the love

Sharing is caring!

Jakarta (SL) – Salah satu Public Figure, pemain sepak bola dan juga pemain senetron ditangkap satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti satu paket yang berisikan narkotika jenis ganja.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi SIK, MH melalui Kasat Narkoba AKBP Erick Frendiz menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat, ada seorang public figure yang dipanggil CM suka mengkonsumsi narkotika.

Atas informasi tersebut, CM pernah berkunjung di kawasan hiburan di Jakarta Barat, kemudian tim menindak lanjuti laporan tersebut dengan melakukan investigasi sampai ke rumah tersangka di kawasan Pondok Kukusan Permai No.54 Depok Jawa Barat.

“Tersangka CM kita tangkap di rumahnya. Barang bukti yang kita amankan 1 paket plastik yang berisikan ganja dengan berat Brutto 7, 96 Gram, 1 buah kertas papir, dan 1 unit Ponsel,” jelas Erick, Jumat (09/11/2018).

Lebih jauh Erick memaparkan, berdasarkan keterangan tersangka, ia mendapatkan barang bukti Ganja dari seorang berinisial AL als AHO.

“Kita masih melakukan penyelidikan terhadap AL, untuk tersangka CM kita jerat Pasal Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 111 ayat (1) UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *