Anggota Lantas Gagalkan Aksi Jambret Pegawai Puskesmas Bandar Jaya - Sinarlampung.com

Anggota Lantas Gagalkan Aksi Jambret Pegawai Puskesmas Bandar Jaya

Spread the love

Lampung Tengah (SL)-Anggota Satlantas Polres Lampung Tengah gagalkan aksi penjabretan, di Jalan Ahmad Yani, depan Puskesmas Bandar Jaya. Pelaku berjumlah dua orang menarik tas milik Nuhasanah (32), hingga terjatuh. Satu pelaku kabur. Saat bersamaan petugas Lantas yang akan bersiaga mengatur lalulintas pukul 5.30 pagi itu reflek beraksi mengejar pelaku.

Warga yang melihat kejadain itu juga ikut membantu anggota Polantas memburu pelaku yang mengendarai motor honda beat. Sekitar beberapa ratus meter dari lokasi, pelaku terjebat, dan berhasil ditangkap

Pelaku nyaris dihakimi warga, dan berhasil ditenangkan petuags lantas, yang kemudian bersama warga membawa tersangka ke Polsek Terbanggi besar. “Untuk ada Po Polisi, kalo gak mampus lu,” teriak warga yang kesal.

Korban Nurhasanah, warga Jalan Indra Putra Subing, Kec Terbanggi Besar, sempat shok, dan kemudian memberikan keterangan di kantor Polisi. “Saya baru sampai tempat kerja di PUskes. Baru sampe di depan puskesmas Bandar Jaya tas saya di tarik oleh seorang pelaku berjumlah 2 orang menggunakan motor honda beat berwarna hitam. Saya kaget dan terjatuh, tas dibawa lari, untuk ada Polantas yang liat lalu ngekejar pelaku bersama masyarkat,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan